Turnamen Esports Free Fire! Jakarta Invitational Tournament!

GCUBE free-fire-tournamen-invitational-jakarta-featured-images

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang sedang booming di smartphone. Tema Battle Royale yang booming pada tahun 2017 menjadi faktor utama bagi Free Fire menjadi sangat diminati banyak gamer, terutama di Indonesia. Jumlah player yang semakin meningkat tentunya akan membuat kompetisi semakin seru!

Sebentar lagi, Garena Indonesia akan menggelar Jakarta Invitational Tournament dan menantang player untuk memperebutkan total hadiah sebesar 100 juta rupiah. Garena menjelaskan calon peserta mendaftarkan diri dengan menggunakan 500 Diamonds untuk setiap tim. Setiap peserta pada tim akan mendapatkan in game exclusive item.

Untuk Format Jakarta Invitational Tournament 2018, Kalian bisa lihat gambar dibawah ini!

Untuk player yang berminat untuk mengikuti turnamen ini, pendaftaran dibuka hingga tanggal 4 November 2018.  Jumlah maks tim yang terdaftar adalah 3168 Tim yang akan terdapat 2 grup dan 2 bracket. Bracket terdiri Main Bracket dan Loser Bracket untuk tim yang tidak lolos di babak Qualifiers pada main Bracket.

Tim yang terdaftar akan bertanding secara online di babak kualifikasi pada tanggal 8 - 14 November 2018. Babak perempatan Final dan Semifinal akan diadakan secara online. Untuk 12 Tim Terbaik akan diundang bermain secara offline di Jakarta pada tanggal 2 Desember 2018.

Untuk Pendaftaran, Kamu bisa Mendaftarkan Diri disini!

Lihat Tips dari Kami untuk Easy Booyah!

BACA JUGA