BOOYAH! dengan Pasangan? Ikuti Tips Role di Duo FF

gcube-free-fire-duo-roles-featured-images

Bermain dengan Roles akan memudahkan player dan timnya untuk menang dengan mudah. Pemainan tim akan lebih terarah karena setiap player memiliki tugas dan loot masing - masing.

Namun, bermain roles pada mode duo dan squad sangat berbeda karena jumlah player duo lebih sedikit dan tidak sebanyak pada saat bermain squad. Bagaimana ya caranya untuk bermain Roles di Free Fire?

Penasarankan? Ayo Lihat Tips Roles Karakter di Mode Duo!

Pembagian Roles

gcube-free-fire-feat-image-dapat-topeng-rusa-yuk-bahas-event-natal-2018

Pada saat bermain Squad, kita telah mengetahui roles terbagi menjadi 4, yaitu: Marksman, Breacher, Sniper ,dan Support. Jumlah player pada duo tidak memungkinkan player untuk mengisi role yang tersedia.

Cara terbaik untuk mengatasi ini adalah player harus dapat bermain 2 role sekaligus untuk dapat memberikan hasil yang maksimal. Hybrid dari 2 role akan memudahkan player untuk memilih senjata dan perlengkapan untuk dimainkan.

Sebelum bermain, hendaknya player berkomunikasi dengan rekan satu timnya mengenai role yang akan diambil pada saat permainan dimulai. Kami menyarankan pembagian roles player pada tim sebagai berikut:

Rekomendasi 1

gcube-free-fire-recommended-team-duo-1

Marksman - Breacher

Hybrid kedua roles ini memampukan player untuk memberikan damage dari jarak yang dekat. Kekurangan dari Marksman adalah pada pertahanan sehingga dengan adanya kemampuan dari breacher, player dapat menambah pertahanan.

Senjata utama dari role ini adalah Assault Riffle dan Shotgun. Assault Riffle dapat memberikan damage dari jarak menegah dan jauh, sedangkan shotgun memiliki jarak yang lebih dekat. Selalu ingat untuk mengincar dan membunuh musuh secepatnya!

Sniper - Support

Kesamaan dari sniper dengan support adalah kedua role ini harus dapat menjaga jarak dari musuh. Jika teman sudah memilih role marksman dan breacher, kamu dapat memberikan support dan damage disaat yang bersamaan.

Player harus memiliki sniper riffle untuk menyerang musuh dari jarak jauh dan treatment gun untuk menolong teman. Karena player bermain dari jarak yang jauh, player harus mengalahkan vest dan helm yang lebih bagus kepada teman.

Rekomendasi 2

gcube-free-fire-recommended-team-duo-2

Marksman - Sniper

Role campuran ini merupakan role yang paling agresif didalam penyerangan. Tujuan utama dari role ini adalah untuk membunuh musuh tanpa mempedulikan jarak jauh atau dekat.

Player harus memiliki Assault Riffle dan Sniper Riffle sehingga mendarat di lokasi yang memiliki loot yang bagus diawal sangat direkomendasikan. Player dapat membawa item loadout pemanggil Airdrop untuk mendapatkan AWM dengan mudah.

Breacher - Support

Player yang memainkan role ini harus bermain dengan sabar dan memfokuskan teman yang membunuh musuh. Player harus memberikan bantuan dan cover kepada teman terutama di kondisi paling mendesak.

Bermain role ini akan menjadi sangat sulit karena player harus bermain dari jarak dekat. Gunakan shotgun untuk menyerang musuh dari jarak dekat dan jangan lupa untuk menggunakan Gloo Wall untuk memberikan pertahanan.

nah, itu dia tips role karakter pada match duo. Jangan lupa untuk membahas role dan senjata yang kalian inginkan sebelum permainan dimulai ya!

Selamat Mencoba!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *