Ikuti Tips Kita Biar Jago Pakai Assault Riffle Ini di FF!

gcube-free-fire-M4A1-tips-featured-images

M4A1 adalah senjata Assault Riffle yang paling mudah digunakan didalam Free Fire. Meskipun mudah digunakan, M4A1 dapat menjadi senjata yang paling mematikan di antara semua senjata lainnya jika player tahu cara menggunakannya.

Penasaran mengenai senjata ini? Ayo lihat Tips Menggunakan Senjata M4A1 di Free Fire!

Tips M4A1

Mengarahkan Tombol Tembak ke Arah Lari Musuh

gcube-free-fire-m4a1-tips-1

Musuh yang sedang berlari akan menyulitkan player untuk menembak dengan tepat. Player dapat menahan tombol tembak dan menarik ke arah musuh menembak supaya tembakannya mengikuti musuh.

Main Safe

gcube-free-fire-m4a1-tips-2

Senjata AR ini tidak cocok untuk bermain rush sehingga player harus bermain aman. Jangan lupa untuk bersembunyi dan heal diri sendiri untuk tetap siap didalam permainan.

Jangan Tahan Tombol Tembak

gcube-free-fire-m4a1-tips-3

Jika player menembak dan kebanyakan peluru tidak mengenai musuh, jangan tahan tombol tembak. Berilah jeda dan penjetlah kembali tombol tembak sehingga tidak menghabiskan peluru dengan percuma!

Gunakan Scope pada Jarak yang Sangat Jauh

gcube-free-fire-m4a1-tips-4

Akurasi dan range yang tinggi sangat memudahkan player untuk menyerang jarak jauh tanpa perlu scope. Scope hanya digunakan untuk jarak yang sangat jauh dan ketika player tidak mendapati adanya dot merah di tengah.

Langsung Tembak Ketika Red Dot Berubah Merah

gcube-free-fire-m4a1-tips-5

Pada saat musuh berada tepat di arah tembakan, dot yang berada di tengah akan berubah menjadi warna merah. Akurasi senjata ini termasuk tinggi sehingga peluru yang ditembak selalu lurus dan pasti terkena musuh.

Ingin lihat tips selengkapnya? Ayo tonton Senjata M4A1 dari YouTuber bernama AS Game di atas ini!

Selamat Mencoba!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *