Silent Killer! 4 Tips Gunakan Crossbow di Free Fire

gcube-free-fire-crossbow-tips-featured-images

Crossbow merupakan salah satu senjata yang paling jarang dipakai di dalam permainan. Selain susah untuk digunakan, senjata ini memiliki waktu reload yang sama sehingga player enggan mengambil senjata ini.

Dibalik kelemahannya, ternyata senjata silent ini dapat menjadi sangat menakutkan lho! Penasaran? Ayo lihat 4 tips menggunakan Crossbow di Free Fire!

1. Gunakan untuk Jarak Jauh

gcube-free-fire-crossbow-tips-1

Cara bermain menggunakan crossbow sangat mirip dengan sniper rifle. Kedua senjata memiliki damage yang besar dan lebih cocok digunakan dari jarak jauh karena waktu reloadnya sangat lama.

Salah satu kelebihan dari senjata ini adalahnya dengan adanya scope gratis sehingga player tidak perlu mencari scope lagi. Senjata ini juga hening sehingga tidak menimbulkan suara dan musuh tidak akan mengetahui lokasi kamu.

2. Incar Musuh yang Diam

gcube-free-fire-crossbow-tips-3

Musuh yang sedang bergerak akan menjadi target yang susah untuk dikenai damage. Player harus bermain sabar dan harus menunggu momen yang tepat untuk membunuh musuh.

Momen yang paling tepat adalah ketika musuh sedang melakukan looting player yang telah mati atau airdrop. Musuh biasanya akan diam dan fokus mengambil barang sehingga tidak mempedulikan sekeliling.

3. Cari Tempat Tinggi

gcube-free-fire-crossbow-tips-2

Seperti layaknya sniper, pengguna crossbow harus bermain super safe dan mencegah musuh mengetahui lokasi kalian.

Carilah tempat yang tinggi untuk mendapatkan pandangan tembak yang lebih luas!

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips terbaik untuk BOOYAH! di Free Fire dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Jika player berada ditempat yang lebih tinggi, musuh akan mengalami kesulitan untuk menembak player. Pastikan teman kamu cover kamu ya pada saat sedang snipe!

4. Gunakan Explosives

gcube-free-fire-crossbow-tips-4

Musuh yang telah berbalik didalam rumah atau belakang cover akan menyulitkan player untuk menembak. Player dapat menggunakan explosive untuk membuat musuh untuk berpindah tempat sehingga player dapat membunuh musuh.

Grenade akan memberikan damage yang besar dan membuat musuh berpindah, sedangkan Gloo Wall dapat membuat dinding yang memberikan cover pada saat sedang membidik. Landmine dapat membuat musuh tidak dapat membokongi kamu!

Nah, itu dia 4 tips yang kamu dapat lakukan ketika menggunakan Crossbow! Senjata ini memang susah dipakai, namun latihan akan membuat kamu makin jago lho!

Selamat mencoba!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *