Tips Mencegah Helm dan Vest Level 3 Rusak di Free Fire!

GCUBE free-fire-helm-and-vest-featured-images

Bagi kalian pengemar game Free Fire, seringkah kalian mendapati bahwa helm dan vest kalian cepat rusak? Padahal kalian sudah susah payah mencari kedua perlengkapan sampai level 3, namun keburu rusak kerena serangan musuh. Bagaimana ya cara untuk mencegah hal ini terjadi?

Jika perlengkapan ini telah hancur, maka player harus mencari helm atau vest yang baru dan tentunya akan merugikan player yang bertemu lawan disaat ini. Untuk mencegah hal ini terjadi, berikut merupakan beberapa tips untuk mencegah helm dan vest rusak di Free Fire!

Helm dan Vest

free-fire-squad-tips-2

Helm dan vest merupakan salah satu perlengkapan bertahan yang harus diambil oleh player. Kedua item ini dapat mengurangi damage yang diberikan lawan sehingga player dapat bertahan hidup lebih lama. Setiap kali player menerima serangan, durability dari kedua item ini akan berkurang tergantung area yang terkena serangan.

Kedua item ini terdiri dari 3 level dimana level tertinggi (level 3) akan memiliki durability dan pertahanan yang lebih tinggi dari pada level 1 atau 2. Semakin tinggi level perlengkapan, maka semakin susah juga untuk mencari item ini.

1. Berlindung di Belakang Tembok atau Pohon

free-fire-squad-tips-3

Ketika bertemu lawan di arena terbuka, cobalah untuk menjaga jarak dan berlindung didalam rumah atau pohon terdekat. Selain mencegah lawan mengetahui dimana kalian berada, kalian juga terlindung dari serangan lawan. Hindari berada di area terbuka dan bergerak dari rumah ke rumah untuk mengurangi resiko bertemu musuh.

2. Bergerak dengan Kendaraan

free-fire-tips-vehicle-blue-car

Cara terbagus untuk bergerak sambil mendapatkan pertahanan adalah dengan menggunakan kendaraan. Ketika player berada didalam kendaraan, lawan akan susah menembak langsung ke player karena terhalang oleh bentuk kendaraan. Selain memberikan perlindungan, player juga dapat bergerak dengan cepat dan berpindah ke tempat lain.

3. Selalu Ganti Helm dan Vest

ff-tips-squad-taking-items

Pada saat kalian berhasil membunuh musuh, jika durability perlengkapan kali sudah mulai hancur, gantilah dengan loot musuh. Meskipun levelnya lebih rendah, masih lebih baik memiliki pertahanan daripada tidak sama sekali. Kalian juga dapat mencari Airdrop untuk mendapatkan perlengkapan level 3 dengan mudah.

BACA JUGA