Tips Menang untuk Pemain Pemula Free Fire 2019

Tips Menang untuk Pemain Pemula Free Fire 2019

Dengan meningkatnya popularitas Free Fire di Indonesia, player baru pun semakin banyak bermunculan.

Oleh karena itu, GCUBE akan memberikan Tips jitu untuk kalian agar dapat mendapatkan Booyah dengan lebih mudah!

1. Cari Tempat Mendarat yang Sepi

GCUBE-Free-Fire-Tips-Booyah-1

Kesalahan pemain pemula game Battle Royale adalah mengira tempat terbesar adalah tempat terbaik untuk looting, karena disana lah tempat favorit para pemain veteran yang akan meratakan mereka dengan cepat.

Turun lah di tempat yang tidak begitu besar dan sejauh mungkin dari pesawat kamu, untuk memastikan pemain yang berada di sekitar hanya sedikit.

2. Pastikan Memiliki Vest dan Helm

GCUBE-Free-Fire-Tips-Booyah-2

Kadang pemain pemula merasa sudah siap bertarung setelah memiliki senjata favorit mereka, dan lupa kalau belum menggunakan Vest atau Helm.

Kedua item ini akan mengurangi damage dari serangan musuh dengan signifikan, terutama dengan level 2 ke atas. Meningkatkan kemungkinan kalian selamat dalam pertempuran.

3. Persediaan Medkit dan Peluru yang Cukup

GCUBE-Free-Fire-Tips-Booyah-3

Banyak pemain yang looting-nya kadang terlalu rakus, sehingga tasnya penuh attachment yang tidak terpakai dan kekurangan peluru atau Medkit.

Kalian juga tidak perlu membawa peluru terlalu banyak, dan Medkit juga sebenarnya 4-5 buah sudah cukup. Terutama bila kalian memiliki EP yang banyak dari memakan jamur.

4. Kombinasi Senjata

GCUBE-Free-Fire-Tips-Booyah-4

Membawa senjata jarak jauh dan jarak dekat akan membuat kalian mampu bertarung dalam keadaan apapun. Gunakan Assault Rifle/Sniper Rifle bersama dengan SMG/Shotgun untuk kombinasi yang optimal.

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips terbaik untuk BOOYAH! di Free Fire dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Jangan sampai kalian membawa 2 Sniper ya, nanti kalau musuh mendekat kalian tidak bisa berkutik.

5. Teknik Roll Scope

Kalian sering merasa kesal karena musuh susah sekali ditembak dari jarak jauh bila mereka sambil berlari? Ini lah solusinya.

Membidik dan melepas scope sambil menembak berkali-kali akan membuat tembakan pertama kalian hampir pasti tepat sasaran.

Trik ini butuh latihan, jadi tidak apa-apa bila kalian tidak dapat langsung menguasainya.

Begitulah tips Free Fire dari GCUBE yang dapat digunakan pemain pemula. Semoga dapat membantu kalian mendapatkan Booyah lebih sering lagi!

Kadang hal-hal ini juga dilupakan atau tidak digunakan oleh pemain yang sudah cukup lama, terutama yang terakhir. Jadi kalian juga tetap masih bisa menggunakan tips ini ya.

Sumber Media: GCUBE Play
BACA JUGA