Headshot Lawan! Tips Role Sniper di Free Fire

gcube-free-fire-role-sniper-tips-featured-images

Pembagian Role didalam Squad merupakan salah satu hal yang penting dilakukan sebelum match dimulai. Dengan adanya pembagian role, player dapat menentukan pengambilan looting dan gameplay sehingga game dapat berjalan dengan baik.

Pengen BOOYAH dengan mudah bersama teman satu squad? Ayo lihat Tips Bermain Role Sniper di Free Fire!

Tips Role Sniper

gcube-free-fire-role-sniper

Sniper memiliki peran untuk membunuh musuh, namun dari jarak yang lebih jauh dari marksman. Pemain Sniper harus menentukan posisi sniping diatas gedung atau high ground untuk dapat menembak dengan aman.

Player harus dapat menentukan lokasi sniping yang tepat dan jauh pada musuh. Pada saat sniping, player akan memfokuskan pada titik penyerangan dan tidak fokus terhadap keadaan di sekitar.

Sniper harus memiliki aim yang bagus ketika menembaki musuh karena sniper rifle merupakan salah satu senjata tersusah didalam permainan.

Skill Karakter

Sniper bermain semi-agresif dimana player menyerang tapi harus menjaga jarak dari musuh. Tidak banyak skill karakter yang memberikan bonus ketika sniping sehingga player dapat melakukan kombinasi skill yang sesuai dengan gameplay.

Kami menyarankan player mengambil atau memiliki beberapa karakter tersebut untuk role sniper:

Moco (Hacker's Eye)

gcube-fre-fire-moco

Kemampuan Moco memberikan track lokasi musuh yang terkena penyerangan. Hal ini sangat berguna terutama untuk mengetahui lokasi musuh pada saat musuh melakukan cover dibalik pohon atau rumah.

Miguel (Crazy Slayer)

free-fire-character-miguel

Kemampuan Miguel memberikan tambahan bonus darah atau EP pada player yang membunuh musuh. EP akan mengisi darah yang telah hilang akibat bertarung dengan musuh.

Ford (Iron Will)

free-fire-character-ford

Menyerang dari jauh dari arah yang tidak terduga merupakan tugas dari sniper. Skill Ford dapat membuat player menerima damage yang lebih kecil pada saat sniping diluar zona aman.

Senjata dan Perlengkapan

Senjata yang paling cocok untuk pemain sniper adalah senjata jarak jauh. Player dapat mengambil senjata jarak dekat untuk melindungi pada saat diserang musuh dari dekat.

Player juga harus memiliki item yang dapat menyembuhkan diri sendiri dan mempertahankan diri dari serangan musuh.

Berikut merupakan senjata dan perlengkapan yang disarankan untuk pemain Sniper:

Sniper Rifle

gcube-free-fire-weapon-awm

Sniper Rifle merupakan senjata yang paling cocok untuk sniper. Selain memiliki jarak yang paling jauh, damage yang diberikan paling besar dibandingkan senjata tipe lain. Namun, player harus memiliki kesabaran untuk menggunakan senjata ini.

 

Pemanggil Airdrop

free-fire-item-loadout-airdrop

Pemanggil Airdrop dapat memberikan keuntungan yang sangat besar untuk player diawal permainan. Player dapat menemukan sniper rifle dan perlengkapan level 3 didalam airdrop.

Nah, itu dia tips untuk role sniper didalam Free Fire. Role ini harus dimainkan dengan sabar untuk dapat membuat musuh panik. Ingat! Selalu cari tempat yang aman untuk sniping dan minta teman kamu untuk melakukan cover.

Semoga tips dari kita membantu kamu untuk mendapatkan BOOYAH!

Selamat Bermain!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *