Sering Dibilang Cupu? 5 Tips Jitu Bermain Seperti Pro di Free Fire

gcube-free-fire-play-like-pro-featured-images

Pernah bermain Free Fire dan dibilang cupu sama teman kamu? Jangan mengecilkan hati karena sekarang kalian dapat membuat teman kalian kaget dengan tips ini!

Lihat 6 Tips Jitu Cara Bermain Selayaknya Pemain Professional!

1. Bermain dengan Role

free-fire-squad-tips-3
Pembagian role terutama pada saat bermain squad itu sangat penting! Dengan adanya hal ini, player dapat menentukan prioritas pengambil looting dan tugas dari masing - masing player didalam permainan.

Player dapat memainkan dan memilih dari 4 role, antara lain: Marksman, Sniper, Breacher, dan Support. Sebelum bermain, komunikasi role mana yang akan player dan temannya ambil agar pemainan lebih terarah dan strategis.

2. Gunakan Granat

gcube-free-fire-grenade-throw-tips

Senjata memang memudahkan membunuh musuh dengan cepat, tapi musuh yang lebih pintar akan bersembunyi dibelakang cover. Serangan dari depan pun terhalang cover dan musuh dapat kabur atau membalas serangan dengan cepat.

Menggunakan Granat terkadang menjadi opsi yang lebih baik daripada senjata biasa. Selain memiliki damage yang besar, granat dilempar secara parabola sehingga dapat melewati dinding atau pohon tempat dimana musuh berlindung.

3. Kenali Sniping Spot

gcube-free-fire-tips-bermain-dengan-hati-hati

Sniping Spot merupakan lokasi untuk memudahkan player menembak dari jarak jauh dengan sniper atau scope. Player memiliki keuntungan yang besar karena dapat mencicil darah musuh dari jarak jauh tanpa memberitahu lokasi sendiri.

Carilah tempat yang lebih tinggi dari pada keadaan sekitar dan prone sambil melihat keadaaan sekitar! Selalu ingat untuk melihat dimana zona aman berhenti supaya tidak mati karena berada di zona berbehaya!

4. Gunakan Treatment Gun

gcube-free-fire-treatment-gun-tips-2

Treatment Gun merupakan senjata baru yang memiliki fungsi unyuk menyembuhkan darah teman. Item ini sangat berguna bagi support untuk membantu teman yang sedang diserang musuh atau jatuh ketika bertemu musuh.

Selain dapat menyembuhkan teman, player juga dapat menyerang musuh seperti pistol pada umumnya. Gantilah pistol jika kamu menemukan Treatment Gun!

5. Lari Menggunakan Melee

gcube-free-fire-treatment-gun-tips-3

Senjata Melee memang memiliki kelemahan dibandingkan menggunakan senjata api. Namun, menggunakan senjata melee pada saat berlari dapat meningkatkan kecepatan berlari player dibandingkan ketika memasang senjata api.

Pada saat sedang diserang musuh, player dapat memasang senjata melee untuk mempercepat kecepatan belari sehingga musuh mengalami kesulitan untuk menembak. Jangan lupa untuk juke musuh kamu untuk membuat musuh kamu kaget!

Nah, itu dia 5 Tips Jitu yang bakalan bikin permainan kamu seperti pemain professional dan membuat para temen kamu tidak akan menghina kamu lagi.

Jangan lupa untuk share 5 Tips ini kepada teman kamu yang membutuhkan!

Selamat Mencoba!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *