Bunuh Semua Musuh! Tips Role Marksman di Free Fire!

gcube-free-fire-role-marksman-tips-featured-images

Pembagian Role didalam Squad merupakan salah satu hal yang penting dilakukan sebelum match dimulai. Dengan adanya pembagian role, player dapat menentukan pengambilan looting dan gameplay sehingga game dapat berjalan dengan baik.

Pengen BOOYAH dengan mudah bersama teman satu squad? Ayo lihat Tips Bermain Role Marksman di Free Fire!

Tips Role Marksman

gcube-free-fire-role-marksman

Marksman memiliki peran untuk membunuh dan menghabisi musuh yang ditemukan. Oleh karena itu, player harus memiliki kemampuan aim yang paling bagus untuk dapat menjadi role ini.

Player yang memainkan marksman harus mampu beradaptasi dengan kondisi permainan. Role ini harus mampu memberikan damage yang besar kepada musuh dari jarak dekat maupun jarak jauh.

Fokus utama dari marksman adalah membunuh musuh sehingga harus diberikan loot yang bagus pada awal permainan dimulai. Bunuhlah musuh sebelum kamu dibunuh!

Skill Karakter

Marksman bermain lebih agresif dibandingkan role lain karena tugas utamanya membunuh musuh. Gunakan skill karakter yang mampu memberikan bonus kepada player ketika membunuh musuh sehingga player selalu siap didalam permainan.

Kami menyarankan player mengambil atau memiliki beberapa karakter tersebut untuk role marksman:

Miguel (Crazy Slayer)

free-fire-character-miguel

Membunuh musuh sering kali membuat darah player menjadi tinggal sedikit. Skill Miguel membuat player mendapatkan EP yang akan mengisi darah sehingga player tidak perlu menggunakan med kit.

Paloma (Arms Dealing)

free-fire-character-paloma

Salah satu senjata yang paling sering digunakan didalam permainan adalah Assault Rifle. Dengan adanya skill paloma, player dapat membawa tambahan peluru AR tanpa mengambil space didalam inventory.

Senjata dan Perlengkapan

Senjata dan perlengkapan yang bagus menjadi fokus pemain marksman di awal permainan. Loot yang bagus diawal dapat membuat player membunuh banyak musuh dan memperkuat tim.

Selain senjata yang bagus, player juga harus memiliki item yang dapat menyembuhkan diri sendiri dan mempertahankan diri dari serangan musuh.

Berikut merupakan senjata dan perlengkapan yang disarankan untuk pemain Marksman:

Assault Riffle

gcube-free-fire-weapon-m4a1

Assault Riffle merupakan senjata yang sangat versatile pada jarak manapun. Player dapat memberikan damage yang besar dan memberikan berbagai attachment untuk memperkuat penyerangan kepada musuh.

Grenade

gcube-free-fire-weapon-grenade

Grenade dapat menjadi pilihan yang bagus didalam penyerangan terutama pada saat musuh berkumpul. Musuh yang berlindung dibalik dinding dapat diserang karena grenade dilempar secara parabola.

Pemanggil Airdrop

free-fire-item-loadout-airdrop

Pemanggil Airdrop dapat memberikan keuntungan yang sangat besar untuk player diawal permainan. Senjata dan perlengkapan level 3 dapat ditemukan dengan mudah didalam airdrop.

Nah, itu dia tips untuk role marksman didalam Free Fire. Role ini merupakan role yang paling sering digunakan untuk player meskipun mereka tidak sadar. Kamu dapat memilih role ini jika kamu yakin bahwa aim kamu lebih baik dari mereka.

Semoga tips dari kita membantu kamu untuk mendapatkan BOOYAH!

Selamat Bermain!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *