Ampuh! Ini Tips Jago Main Senjata MP40 di FF

gcube-free-fire-feat-image-tips-jago-main-mp40

Senjata MP40 merupakan SMG yang seringkali kita gunakan di dalam Free Fire. MP40 juga menjadi favorit bagi sebagain orang yang jago menggunakanya. Apakah kalian juga tertarik menguasai dan jago main senjata MP40 ini?

Simak tips untuk pro menggunakan MP40 dari GCUBE berikut ini.

Tips Jago Main MP40

Kuasai Rekoil MP40

gcube-free-fire-tips-kuasai-rekoil-mp40
MP40 Memiliki Rekoil yang Cukup Besar

Selayaknya senjata berjenis SMG yang ada di dalam Free Fire, MP40 memiliki rekoil yang cukup besar sebanding dengan kecepatan tembaknya yang cepat.

Walaupun sudah ada fitur Auto Aim yang cukup membantu, kalian juga harus bisa menguasai rekoil dari MP40 ini. Cobalah berlatih dengan menembak banyak musuh hingga kalian mahir.

Kombinasikan dengan Gloo Walls dan Granat

gcube-free-fire-tips-gunakan-gloo-walls-untuk-membantu-mendekati-musuh
Kombinasikan dengan Gloo Walls atau Granat

Walaupun MP40 sudah cukup sakit jika digunakan pada jarak menengah, ada baiknya untuk mendekati lawan agar kalian bisa cepat menghabisi musuh tersebut. Gunakan Gloo Walls sebagai pelindung kalian saat mendekati musuh, lalu habisi musuh tersebut dengan MP40.

Bisa juga dikombinasikan dengan Granat agar musuh keluar dari tempat persembunyian, lalu tinggal kalian spray musuhnya dengan MP40.

Jika Lawan Shotgun, Mundur dan Lakukan Jump Shot

gcube-free-fire-tips-jika-musuh-menggunakan-shotgun-mundur-dan-lompat-sambil-menembak
Mundur dan Lakukan Jump Shot Jika Lawan Shotgun

Kelemahan dari MP40 adalah kalian akan kalah jika melawan senjata dengan damage besar pada jarak dekat seperti Shotgun. Untuk mengatasinya kalian harus berada di jarak yang agak jauh dan melakukan Jump Shot!

Semakin jauh kalian dari Shotgun maka damage yang diberikan juga akan kecil, sedangkan MP40 masih memberikan damage yang cukup besar pada jarak menengah.

Cicil Musuh Hingga Ia Mendekat

gcube-free-fire-tips-cicil-musuh-dari-tempat-berlindung
Cicil Musuh dari Cover Kalian

Seperti yang kalian ketahui, jarak tembak MP40 bisa ditembakkan pada musuh yang ada di jarak menengah. Hal tersebut sangat berguna untuk menyicil musuh, tanpa harus takut damage yang diberikan kecil.

Cicilah musuh kalian hingga ia bergerak mendekat, lalu tinggal habisi deh dengan cepat.

Lengkap Attachmnet Kalian

gcube-free-fire-tips-selalu-ambil-dan-gunakan-semau-attachment
Gunakan Semua Attachment MP40

Attachment senjata tentunya membawa dampak yang sangat berbeda dengan performanya sebelum menggunakan attachment. Jika kalian menggunakan MP40 usahakan untuk selalu mengisi setiap slot attachment, terutama Magazine yang menambahkan jumlah peluru kalian.

Ingin melihat tipsnya lebih lengkap? Yuk nonton video tips menggunakan Senjata MP40 dari YouTuber bernama AS Game di atas!

Untuk melihat tips dan trik menarik lainnya seputar Free Fire kunjungi aja GCUBE.ID!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *