Tips Habisi Musuh Full Squad di Free Fire

gcube-free-fire-feat-image-habisi-musuh-full-squad

Terkadang kita sampai juga pada momen, di mana kita tinggal sendirian melawan Full Squad musuh di Free Fire.

Kamu mau tahu bagaimana cara ampuh, habisi musuh Full Squad tersebut dengan baik dan benar?

Simak selengkapnya yuk panduan dari GCUBE berikut ini!

Tips Habisi Musuh yang Masih Full Squad

gcube-free-fire-tips-pastikan-punya-armor
Pastikan Punya Armor

Menghabisi musuh yang masih memiliki jumlah Squad Full, cukup rumit serta sulit dilakukan. Namun, jika kamu memiliki persiapan yang matang, maka akan menjadi lebih mudah, guys.

Hal pertama yang wajib kalian cari adalah Vest dan Helm. Jika kalian menemukan armor level kecil, maka cepat-cepat mencari Tool Box untuk upgrade ke level yang lebih tinggi ya.

gcube-free-fire-tips-carilah-advantage-untuk-kalian-gunakan
Carilah Advantage Untuk Kalian

Selanjutnya kamu bisa mencari advantage atau keuntungan dalam segi posisi, guys. Jika kalian memiliki posisi strategis, seperti di atas bukit, di dalam rumah, atau di balik cover, maka akan lebih mudah melawan Full Squad.

Gunakan juga UAV yang ada di map, untuk mengetahui seberapa banyak jumlah pemain yang tersisa serta posisi squad musuh yang kalian lawan.

gcube-free-fire-tips-tunggu-teman-mereka-datang-saat-terknock
Tunggu Teman Musuh Revive Saat Knock

Saat bertempur melawan squad musuh, jika kamu melakukan knockdown ada baiknya untuk menunggu teman mereka datang terlebih dahulu. Cobalah cari posisi di mana kamu bisa melihat mereka saat melakukan revive.

Kemudian tinggal gunakan senjata pelontar M79 untuk menghabisi musuh tersebut sekaligus, guys!

gcube-free-fire-tips-selalu-berpindah-posisi
Selalu Berpindah Posisi

Nah, jika kamu melawan squad musuh dari satu sudut, cobalah untuk selalu berpindah posisi. Hal ini dilakukan agar kalian tidak terkena yang namanya Sandwich atau terkepung.

Jika sudah terkena sandwich, maka yang perlu kamu lakukan adalah bermain barbar. Pastikan kalian belajar aim juga, supaya bisa melawan mereka saat terkepung.

gcube-free-fire-tips-bawa-selalu-gloo-walls
Bawa Selalu Gloo Walls

Saat terkepung selain barbar, kamu juga bisa secara cepat memasang Gloo Walls. Gunakan Gloo Walls  tersebut sebagai "pemisah", antara para pemain musuh.

Sehingga kalian tidak ditembaki secara bersamaan. Kamu juga bisa dengan leluasa, melakukan manuver-manuver. "Culik"pemain squad tersebut satu persatu, dengan sebuah Shotgun!

Itulah beberapa panduan tips untuk menghabisi musuh yang masih Full Squad, guys. Apakah kalian menyukai tips yang kami berikan?

Kasih komentar kalian ya mengenai tips apa yang kamu butuhkan saat ini. Jangan lupa untuk ikuti terus berita serta tips terupdate FF hanya di GCUBE!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *