Easy Booyah! Tips Mengunakan Gloo Wall di Free Fire!

GCUBE free-fire-gloo-wall-featured-images

Bertahan hidup sampai terakhir merupakan tujuan utama player dari bermain game battle royale. Untuk bertahan hidup, player harus menggunakan senjata dan item yang ditemukan untuk mengalahkan musuh yang berada didekatnya.

Garena memasukan salah satu item yang dapat membantu player untuk bertahan hidup, namun banyak player yang masih bingung cara menggunakan item ini.

Jika kamu adalah salah satu player yang tidak tahu cara untuk menggunakan item ini, kamu berada di tempat yang tepat! Pada artikel hari ini, kami akan membahas apa itu Gloo Wall dan tips untuk memakainya!

Gloo Wall

free-fire-gloo-wall

Gloo Wall adalah item yang berupa granat yang dapat dilempar player. Berbeda dengan granat pada umum yang memberikan damage kepada lawan, item ini akan membuat dinding perlindungan yang melindungi player dari serangan musuh.

Dinding ini dapat menerima lebih dari 300 damage dan dapat bertahan sekitar 30 detik.

Tips Menggunakan Gloo Wall

Karena kegunaannya yang sangat berguna bagi player didalam pertahanan, kami menyarankan untuk menyimpan item ini sampai zona aman terakhir. Zona aman terakhir muncul biasanya pada daerah yang terbuka sehingga pertahanan sangat dibutuhkan. Selain itu, kamu juga dapat meletakan dinding dan meninggalkan daerah dengan cepat.

Ketika kamu bertemu lawan yang menggunakan sniper rifle, gunakan item ini untuk memberikan perlindungan. Jika kamu merasa kalau kamu tidak bisa menang, kamu bisa lari meninggalkan dinding ini tanpa sepengetahuan musuh kamu.

Cara Menggunakan Gloo Wall

Berikut merupakan beberapa langkah cara menggunakan Gloo Wall

  • Tekan Lambang Granat di Bagian Kiri

  • Arahkan Lokasi dimana Dinding akan Muncul

  • Tekan Tombol Tembak untuk Membangun Dinding

BACA JUGA