4 Tips Survive Agar Booyah! di Garena Free Fire

GCUBE free-fire-featured-image-4-tips-survive-agar-booyah-di-garena-free-fire

Bertahan hidup di Garena Free Fire bukanlah hal yang mudah, banyak strategi yang harus kalian gunakan untuk bisa mendapatkan kemenangan Booyah! di Battle Royale ini. Tapi tenang aja! G CUBE punya tips-tips buat kalian untuk survive hingga mendapatkan kemenangan.

Pelajari tips-tipsnya di bawah ini yuks.

1. Pilih Lokasi Mendarat Yang Tepat

free-fire-tips-tentukan-lokasi-mendarat-kalian

Memilih lokasi mendarat adalah hal terpenting untuk dapat survive di dalam Free Fire. Jika kalian dapat memilih lokasi yang tepat untuk mendarat maka pencarian loot akan menjadi sangat aman untuk awalnya dan bisa mendapatkan senjata maupun perlengkapan, untuk pertempuran kalian hingga akhir permainan.

free-fire-tips-mendarat-di-lokasi-sepi

Coba mendarat di lokasi yang sepi! Biasanya lokasi-lokasi yang ada di pinggiran kota-kota menjadi favorit karena tidak banyaknya pemain yang mendarat di situ. Kalian dapat mencar loot sepuasnya di lokasi yang sepi!

2. Carilah Loot dengan Efisien

free-fire-tips-cari-loot-dengan-efisien

Mencari loot dengan menggunakan Auto Loot bisa jadi hal yang sangat efisien untuk kalian lakukan. Dengan adanya fitur Auto Loot yang dapat kalian nyalakan di Settings, kamu dapat mengambil loot yang banyak dengan cepat dan tentunya sesuai kebutuhan.

free-fire-tips-prioritaskan-armor-dan-medkit

Kalau kalian melihat adanya Armor dan Medkit segera ambil! Walaupun Armor tersebut berlevel kecil, tapi bisa saja barang tersebut menyelamatkan kalian! Bawalah banyak Medkit juga ketika kalian melihatnya, lebih baik buang peluru senjata yang tidak digunakan dan isilah tas kalian dengan Medkit!

 

3. Main Aman dan Cari Tempat Berlindung!

free-fire-tips-selalu-cari-tempat-berlindung

Masuk ke dalam rumah atau tempat berlindung adalah cara yang aman untuk survive hingga akhir. Biasanya jika kalian terlihat di luar tanpa adanya perlindungan maka dapat dipastikan kalian akan mati terbunuh diserang dari berbagai arah! Oleh karena itu mencari cover merupakan hal yang krusial untuk dilakukan.

free-fire-tips-gunakan-kendaraan

Untuk berlindung tidak selamanya bersembunyi loh! Kalian juga dapat selalu bergerak menggunakan kendaraan untuk berlindung. Kamu akan lebih sulit untuk ditembak ketika berada di kendaraan, juga tentunya dapat selalu lari dari kejaran musuh dengan cepat.

4. Siap Siaga dan Perhatikan Situasi!

free-fire-tips-siap-siaga-jika-disergap

Ada kalanya kalian akan disergap oleh orang lain ketika sedang berjalan. Nah tips-tips yang sebelumnya kami sampaikan dapat membantu kalian untuk mempersiapkan jika terjadi sergapan tersebut! Menggunakan Armor, memiliki Medkit, dan selalu mencari tempat berlindung tentunya akan membuat diri kalian lebih "siap" untuk menghadapi berbagai tantangan!

free-fire-tips-waspada-uav

Perhatikan juga situasi yang ada melalui minimap yang ada di layar kamu! Jika seseorang menembak biasanya akan muncul di dalam minimap tersebut. Dan di Free Fire akan ada situasi di mana posisi kalian akan terlihat oleh orang lain melalui UAV.  Namun posisi musuh juga dapat diketahui lewat UAV ini, tentunya jika kamu menggunakan tips-tips sebelumnya hal ini dapat di atasi karena posisi kamu berada di dalam perlindungan dan telah siap!

Sekian untuk tips-tips biar bisa Booyah! di Garena Free Fire yang dapat kami sampaikan pada hari ini. Kalian punya tips-tips tambahan yang menarik dan dapat diimplemantasikan dengan mudah? Kirimkan tips kalian di kolom komentar bagian bawah ini ya!

Selamat Mencoba Booyah! Guys!~

3 Hal yang Kamu Harus Hindari ketika Bermain Duo atau Squad!

BACA JUGA