Tips Bermain DUO Sama Teman Gampang Booyah di Free Fire!

gcube-free-fire-duo-featured-images

Bermain Free Fire yang kompetitif bersama teman dapat menjadi hal yang sangat menyenangkan lho! Untuk dapat menang dengan bermain duo memang sedikit berbeda dengan bermain solo. Player harus menguasai beberapa tips yang akan membuat player untuk BOOYAH!

Ajaklah teman kamu untuk bermain dan menang bersama 4 tips bermain Duo dari GCube! Langsung baca artikel dibawah ini ya!

1. Komunikasi

gcube-free-fire-duo-tips-1

Untuk memenangkan pertandingan, komunikasi memainkan peran yang sangat penting. Player berkomunikasi untuk menentukan tindakan selanjutnya dan menghadapi situasi mendesak. Komunikasi yang baik dapat menguntungkan player terutama pada saat positioning dan looting.

Player dapat meminta tolong atau memberitahu lokasi musuh yang sedang menembak. Untuk komunikasi, player dapat mengunakan in game chat atau menggunakan applikasi lain. Discord atau line call dapat menjaga komunikasi player antar player.

2. Jangan Berpencar

gcube-free-fire-duo-tips-2

Kebiasaan buruk pemain adalah terlalu nafsu pada saat looting atau mengejar musuh. Player menjadi terpisah dengan temam satu tim sehingga mudah dibunuh musuh yang memiliki jumlah lebih banyak. Berada bersama teman dapat membantu player didalam penyerangan maupun pertahanan.

Jika rekan kamu jatuh, player akan berada diposisi down dan teman satu tim dapat membangkitkan kembali. Bayangkan jika kamu jatuh dan teman kamu sedang sangat jauh. Pasti susah sekali bukan untuk menolong kamu!

Selain itu, pada saat looting, teman kamu dapat saling bertukar loot yang mungkin kamu butuhkan. Hindari untuk mengambil semua loot terutama pada saat rekanmu membutuhkan item tersebut.

3. Gunakan Kendaraan

gcube-free-fire-duo-tips-3

Berlari memakan waktu yang sangat banyak dan mungkin membuat kalian terbunuh pada saat sedang kabur. Kendaraan dapat menjadi bantuan untuk tim kamu terutama pada saat sedang menghindari zona biru. Selalu ingat untuk mencari kendaraan untuk memudahkan transport dari satu tempat ke tempat lain.

Kendaraan juga memberikan perlindungan sehingga kamu dan teman kamu tidak perlu khawatir serangan musuh. Selain itu, kamu juga dapat menabrak dan membunuh musuh seketika.

4. Jangan Nafsu Menyerang Musuh

gcube-free-fire-duo-tips-4

Tujuan dari game battle royale dalah untuk bertahan hidup dan menjadi orang atau tim terakhir. Membunuh musuh bukan hal yang tidak baik, namun player sering menjadi ceroboh dan akhirnya terbunuh. Jika kamu ingin menang bersama teman kamu, hindari bermain terlalu nafsu untuk membunuh musuh.

Bermain aman akan memberikan kemungkinan menang yang lebih besar. Gunakanlah waktu untuk mengumpulkan loot yang bagus dan menunggu sampai zona aman terkahir dan baru menyerang musuh. Tidak ada yang akan menghina kamu jika kamu menang dengan cara ini.

Berikut merupakan beberapa tips yang dapat membantu tim kamu untuk easy Booyah! Booyah bersama teman pasti jauh lebih menyenangkan dari pada Booyah sendirian.

Apakah kamu punya tips duo yang lain? Jangan lupa tinggalkan komen dibawah ini ya!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *