YOLO Abis! 4 Cara Booyah Solo Lawan Squad di FF

gcube-free-fire-solo-vs-squad-featured-images

Bermain squad dengan teman memang merupakan hal yang sangat menyenangkan dan seru.

Namun, jika teman mati di awal hanya akan menjadi beban karena firepower yang diberikan berkurang, terutama jika semua temanmu mati.

Masih tetep pengen BOOYAH meskipun sendiri? Ayo lihat Tips Cara Bermain Solo vs Squad di Free Fire!

1. Bermain Sangat Aman

gcube-free-fire-solo-vs-squad-tips-1

Ketika player tinggal sendiri, rush merupakan hal yang paling bodoh untuk dilakukan. Player harus bermain aman dan menjaga jarak dari musuh sambil mengambil looting atau menunggu saat yang tepat.

Jumlah musuh yang lebih banyak akan sangat memudahkan untuk menyerang player dari segala arah. Meskipun musuh down, hindarilah untuk menyerang secara frontal karena dapat membut lokasi kamu ketahuan dan mudah untuk dikejar lawan.

Pada saat tim lawan sedang bertarung dengan tim lain, player disarankan untuk mencari tempat yang lebih tinggi untuk sniping. Jika keadaan tidak memungkinkan, player lebih baik kabur meninggalkan kedua tim bertarung .

2. Pasang Banyak Landmine

gcube-free-fire-solo-vs-squad-tips-2

Landmine merupakan opsi yang bagus untuk membuat benteng pertahanan. Pasanglah disekitar pintu atau jendela di tempat dimana kamu akan bersembunyi sehingga musuh akan terkena damage dan enggan untuk masuk.

Kamu juga dapat memasang landmine di tempat - tempat yang paling sering didatangi musuh, seperti: airdrop, jamur. Hal ini sangat bagus untuk membuat musuh bingung darimana damage yang mereka terima.

3. Pakai Kendaraan untuk Kabur

gcube-free-fire-solo-vs-squad-tips-3

Sedang diserang dan dikejar musuh? Pakailah kendaraan untuk kabur! Kendaraan meningkatkan kecepatan bergerak player dan memberikan perlindungan ekstra dari serangan musuh.

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips terbaik untuk BOOYAH! di Free Fire dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Lawan akan kesulitan untuk menembak objek yang sedang bergerak dengan cepat. Kamu juga dapat membalas dan membunuh musuh kamu dengan cara menabrak mereka.

4. Gunakan Grenade

gcube-free-fire-solo-vs-squad-tips-4

Selain landmine, kamu juga dapat menggunakan grenade yang dapat membunuh musuh secara instant. Musuh yang bermain aman akan selalu berdekatan sehingga akan menjadi sasaran mudah untuk dilempar grenade.

Kamu dapat melempar grenade ke tangga ketika berada dilantai kedua di gedung tempat kamu bersembunyi. Musuh yang jatuh akan memancing teman mereka untuk menolong sehingga mudah untuk dibunuh bersamaan.

Credits: TypicalTard

Nah, itu dia 4 Tips Cara Bermain Solo vs Squad di Free Fire! Jika kamu melakukan tips ini, kamu bakalan BOOYAH di kondisi paling membahayakan sekalipun !

Selamat Mencoba!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *