Super Ngakak! Guide Jadi Barrel Minyak di Free Fire!

gcube-free-fire-barrel-oil-featured-images

GCubers! Apakah kalian tahu bahwa kalian bisa menjadi barrel minyak di Free Fire?

Super ngakak bukan? Tenang saja, hal ini sama sekali tidak berhubungan dengan bug atau cheat yang ada didalam game.

Bagi kalian yang belum tahu dan penasaran, ayo simak artikel mengenai guide menjadi Barrel Minyak di Free Fire!

Barrel Minyak

Barrel minyak merupakan semacam ghillie suit yang menyerupai barel merah yang dapat dipakai untuk mengecoh musuh. Pakaian ini dapat kalian temukan dan looting seperti senjata atu perlengkapan lainnya. Kalian dapat menemukannya didalam rumah atau didaerah terbuka tergantung lokasi tersebut.

gcube-free-fire-barrel-oil-comparisson

Player kerap kali sering susah membedakan antara barel minyak yang dapat dipakai dengan yang akan meledak ketika ditembak. Barel Minyak yang meledak pada saat ditembak akan berwarna merah bercahaya dan memiliki lambang ledakan. Ketika player mendekat, tidak ada lambang mengambil barang didekat barrel tersebut.

gcube-free-fire-barrel-oil

gcube-free-fire-oil-barrel-gameplay

Barel minyak yang dapat dipakai bewarna coklat gelap dan usang. Player akan mendapati lambang mengambil barang pada saat berada didekat barel. Ketika player memasang, player akan berubah menjadi barel minyak dengan kaki.

gcube-free-fire-oil-barrel-destroy

Sayang sekali, pakaian ini memiliki durability terhadap serangan musuh. Jika player terkena damage yang cukup besar dari musuh, maka barel akan hancur dan terdapat indikator bahwa barel telah rusak.  Berhati - hatilah terhadap serangan musuh!

Tips menjadi Barrel Minyak

Jangan Berdiri atau Bergerak Berlebihan

gcube-free-fire-oil-barrel-gameplay2

Berdiri atau bergerak sangat memancing perhatian musuh, terutama pada saat menggunakan pakaian ini. Lawan yang teliti akan mendapati keanehan pada barrel minyak (kaki yang kelihatan). Hitbox player juga akan menjadi lebih besar dibandingkan biasanya.

Hindari Prone

gcube-free-fire-oil-barrel-prone

Pada saat prone, tubuh player akan keluar dari barel sehingga mudah untuk musuh untuk melihat dan menembak player. Barel hanya menutupi badan pada saat berdiri atau merunduk. Jika ingin menggunakan prone, gunakan pada saat berada di tempat yang lebih tinggi sehingga musuh tidak dapat melihat badan yang keluar.

Berada di Pojokan

gcube-free-fire-oil-barrel-gameplay3

Jika ingin mengecohkan musuh, player dapat jongkok di daerah pojokan. Hal ini membuat player kelihatan seperti benda di lingkungan sekitar dan mengurangi kemungkinan musuh mengetahui lokasi player. Jika musuh sudah lengah, kalian dapat langsung membunuh player dari arah yang dia tidak sadari.

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *