Strategi Unik AURA Kasiiih Bertahan dari Kepungan Musuh

gcube-free-fire-feat-image-strategi-aura-kasiiih

Dalam pertandingan Summer League Free Fire yang telah berlangsung. Tampaknya ada momen-momen seru, di mana AURA Kasiiih bertahan hidup sekuat tenaga yang ia miliki.

Seperti apa sih strategi unik AURA Kasiiih untuk bertahan hidup tersebut? Simak ulasannya dari GCUBE berikut!

Momen dan Strategi AURA Kasiiih Bertahan Hidup

Tim Aura Turun di Cape Town

Cape Town menjadi tempat awal tim AURA turun pada Match 4 Summer League Free Fire. Tampaknya tempat ini menjadi salah satu pilihan mereka, karena cukup banyak loot untuk bisa di dapatkan.

Pada awalnya tidak ada tim yang turut serta turun di lokasi tersebut, namun setelah beberapa lama ada tim BOOM yang juga ikut melakukan looting.

gcube-free-fire-tips-tim-aura-kasiiih-memberikan-tembakan-peringatan-kepada-tim-boom
AURA Kasiiih Berikan Tembakan Untuk Mengusir Tim BOOM

Momen bertahan pertama yang dilakukan Kasiiih adalah saat salah satu kendaraan tim BOOM ingin mendekat ke rumah yang ia tempati. Otomatis Kasiiih mendengar kendaraan tersebut dan membuka tembakan.

Hal ini sangat berpengaruh guys, apalagi jika musuh berkendara lurus ke arah bidikan senjata. Jika pemain pro seperti AURA Kasiiih menembakkan senjatanya, maka tentu saja musuh akan menjauh dari lokasi tersebut.

gcube-free-fire-tips-momen-pengepungan-terjadi
Menggunakan Rumah Sebagai Tempat Berlindung

Momen selanjutnya adalah pada saat-saat akhir permainan AURA Kasiiih berlindung di satu bangunan dengan teman-teman dia.

Mengapa? Karena pada saat kritis seperti ini banyak tim yang cenderung melakukan rushing bersama-sama.

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips terbaik untuk BOOYAH! di Free Fire dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Oleh karena itu perlu juga dilakukan defend dengan bersama-sama antara 1 tim. Jika ada anggota yang terkena knockdown, maka masih bisa dilakukan revive karena tidak berjauhan.

gcube-free-fire-tips-aura-kasiiih-melemparkan-granat-untuk-mengatasi-pengepungan-tersebut
Kasiiih Melemparkan Granat Ke Tim Victim

Setelah terkepung dari berbaga arah, AURA Kasiiih mencoba melemparkan granat. Iapun berhasil mengenai beberapa pemain dari Victim, namun salah satu timnya terkena knockdown di lantai bawah.

Kasiiih tidak dapat memberikan presure kembali kepada tim Victim karena ada teman yang butuh pertolong dia.

gcube-free-fire-tips-aura-kasiiih-ia-memberikan-gloo-walls-untuk-melindungi-temannya-yang-jatuh
Memberikan Perlindungan Gloo Walls

Iapun bergegas turun turun untuk memberian revive kepada temannya yang terkena knockdown tersebut. Tetapi sebelumnya ada hal yang bagus untuk kita tiru.

Walaupun di dalam bangunan saat revive, Kasiiih tetap memberikan Gloo Walls untuk melindungi temannya. Mungkin karena ia tahu bahwa ada musuh yang semakin mendekat.

gcube-free-fire-tips-aura-kasiiih-melakukan-jumpshot-dalam-jarak-dekat
Barbar dan Jump Shoot di Momen Akhir AURA Kasiiih

Saat melakukan revive tersebut benar saja! Ada tim Victim yang tiba-tiba mengeluarkan semua granat yang mereka miliki dan masuk ke dalam rumah.

AURA Kasiiih-pun bermain barbar dan melakukan trik khas yang biasa ia gunakan yaitu Jump Shoot!

Walaupun sudah begitu tampaknya rushing  yang dilakukan tim Victim terlalu kuat, sehingga satu persatu tim AURA harus tersingkir di momen akhir tersebut.

Sangat disayangkan AURA Kasiiih belum bisa bertahan hidup hingga akhir. Namun tentunya ada strategi yang bisa kita ambil pada saat ia bertahan tersebut ya guys.

Apakah kamu sudah menonton videonya? Jika belum tonton aja video dari YouTuber noobizen di atas ya! Jangan lupa untuk share dan subscribe artikel dari GCUBE ini!

 

Sumber Gambar: YT/noobizen

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *