Cekidot! Setting Sensitivitas Terbaru Auto Headshot!

gcube-free-fire-feat-image-setting-auto-headshot

Seorang YouTuber Free Fire terkenal, akhirnya membagikan rahasianya untuk setting sensitivitas terbaru. Tampaknya setting tersebut dapat membuat kalian Auto Headshot musuh lho!

Langsung aaj yuk lihat ulasan dari GCUBE mengenai setting tersebut berikut ini|!

Setting Sensitvitas Terbaru! Bisa Gampang Auto Headshot!

Setting Permainan dan Sensitivitas

gcube-free-fire-tips-setting-dasar-wawan-mks
Sumber: YouTube/WAWAN MKS - Setting Dasar 

YouTuber terkenal yang membagikan setting ini adalah WAWAN MKS, tentunya ia adalah seorang YouTuber dengan kemampuan layaknya seorang pemain profesional.

Oleh karena itu mari kita lihat setting yang ia miliki, dimulai dari setting dasar. Setting dasar yang patut kita contoh adalah merubah Minimap menjadi Rotating Minimap dan merubah High FPS dari Normal ke High,

Kedua setting tersebut sangatlah berpengaruh untuk permainan yang kita miliki.

gcube-free-fire-tips-setting-kontrol-wawan-mks
Sumber: YouTube/WAWAN MKS - Setting Kontrol

Selanjutnya kita lihat setting kontrol yang ia miliki, untuk bagian Quick Weapon Switch dan Quick Reload tampaknya ia memutuskan untuk mematikannya.

Hal ini agar layar tidak terlalu penuh dengan banyaknya interface yang ada. Bagian tombol tembak kiri juga dimatikan dan hanya hidup saat dalam mode Scope.

gcube-free-fire-tips-setting-sensitivitas-wawan-mks
Sumber: YouTube/WAWAN MKS - Setting Sensitivitas

Masuk ke setting utama pembahasan hari ini, ia membuat beberapa poin dalam setting sensitivitas. Pertama WAWAN MKS mengatakan bahwa untuk General, ia menempatkan posisi sensitivitas di atas 50 karena tidak ingin terlalu lambat dalam menggeser layar saat tidak menggunakan Scope.

Namun untuk Red Dot dan Perbesaran Scope seterusnya, ia memperkecil settingan tersebut agar tidak terlalu "licin" saat melakukan tembakan Auto. Sehingga tembakan yang ia miliki dapat mengenai kepala dengan lebih banyak.

Itulah kuncinya! Kamu dapat melihat seberapa besar sensitivitas yang ia miliki untuk mode Scope di atas ya!

Pengaruh Setting Tersebut Dalam Permainan

gcube-free-fire-tips-ui-bisa-disesuaikan-dengan-kebutuhan-kalian
UI Terlihat Lebih Simple dan Bersih

Keuntungan dari setting yang diberikan oleh bang WAWAN MKS adalah UI menjadi lebih bersih dan tidak ada tombol-tombol yang menghalangi. Minimap yang dirotasikan juga membantu pemain melihat musuh dengan lebih cepat.

gcube-free-fire-tips-ia-tidak-menggunakan-auto-loot-agar-tidak-salah-ambil
Loot Manual Tidak Memenuhi Tas Kalian

Lalu untuk manual looting yang ia sarankan, sebenarnya jika kamu mau boleh diikuti. Keuntungannya adalah dengan mematikan Auto Pickup, maka loot yang kamu ambil tentu saja tidak gampang memenuhi tas.

gcube-free-fire-tips-setting-tentunya-bisa-dapat-headshot-lebih-mudah
Headshot Lebih Mudah Karena Tidak "Licin"

Lalu yang terakhir adalah sensitivitas, settingan ini tergantung dari kenyamanan yang kalian miliki sebenarnya. Setting dari bang WAWAN MKS bisa dijadikan patokan, untuk menemukan setting sensitivitas yang kalian miliki.

Tips setting sensitivitas dari dia juga berguna, karena membuat tembakan kalian tidak "licin" sehingga mempermudah Headshot.

Jika kalian mau melihat video dari bang WAWAN MKS dengan lebih jelas, tonton aja di atas ya! Berikan react love dan jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman kalian!

Baca berita serta tips menarik seputar Free Fire hanya di GCUBE.ID!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *