3 Senjata FF yang Nggak Perlu di ‘Tap-tap’ Lagi

GCUBE gcube-free-fire-feat-image-revisi-senjata

Update terbaru memberikan revisi terhadap beberapa senjata di Free Fire. Revisi tersebut membuat senjata yang dulunya memiliki mode tembak Burst/Single (Tap-tap), menjadi mode tembak Auto yang tidak membuat pemain kesulitan lagi dalam menembak.

Kuy lihat 3 senjata yang direvisi tersebut dari GCUBE berikut ini!

1. FAMAS

free-fire-weapon-assault-rifle-famas
FAMAS

Senjata FAMAS ini terkenal dengan keakuratannya di dalam game. Namun mode Burst atau Tap-tap yang dihadirkan oleh senjata ini, bisa menjadi malapetaka jika kamu tidak biasa menggunakannya.

Dengan patch terbaru FF senjata ini berubah menjadi mode Auto, di mana kalian bisa dengan lancar menembakkan peluru dengan akurat.

2. M14

free-fire-weapon-assault-rifle-m14
M14

Senjata Assault Rifle M14 ini tentunya agak sedikit mengejutkan ketika ditembakkan sebelum Patch. Karena senjata ini dapat ditembakkan dalam mode tembak Single atau sesekali layaknya senapan serbu yang berkombinasi dengan Sniper.

Dengan diubahnya senjata ini menjadi mode Auto, maka tentunya diharapkan semakin banyak pemain yang menjajal senjata ini.

3. SPAS12

free-fire-weapon-shotgun-spas12
SPAS12

Senjata Shotgun SPAS12 ini sebelum Patch, hanya bisa menembakkan peluru sesekali layaknya Shotgun lain. Hal tersebut tentunya aneh, karena SPAS12 merupakan Shotgun model terbaru yang sebenarnya bisa digunakan secara Auto.

Nah pada Patch terakhir pada akhirnya Shotgun ini diubah menjadi mode Auto. Sehingga kemampuan membunuh musuh akan lebih cepat, jika kalian menggunakan senjata SPAS12 yang baru ini.

Jika kalian ingin tahu lebih dalam, yuk lihat video dari YouTuber bernama RendyRangers di atas! Gimana guys? Senjata favorit kalian ada yang kena revisi tidak?

Yuk follow info menarik lainnya seputar Free Fire hanya di GCUBE.ID!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *