Review Karakter Wukong: Bisa Jadi Semak – Semak!

GCUBE gcube-free-fire-wukong-review-featured-images

Kera berwujud manusia dan memegang tongkat! Kemampuan Wukong membuat musuh terkecoh dan lengah didalam permainan!

Seperti apa info lengkap kemampuan Wukong? Langsung aja yuk lihat review karakter Wukong dari GCUBE!

Review Karakter Wukong

Penjelasan dan Kegunaan Karakter Wukong

gcube-free-fire-wukong

Wukong berwujud seperti kera yang memegang tongkat dengan kemampuan yang unik. Kemampuannya membuat dia dapat berubah menjadi semak - semak dan menyamar dengan keadaan disekitar tanpa musuh ketahui.

Berbeda dengan karakter lain yang memiliki kemampuan pasif, kemampuan Wukong ini aktif dan memiliki tombol yang dapat merubah diri. Skill ini pun memiliki cooldown sebelum Wukong kembali menjadi semak - semak lagi.

gcube-free-fire-wukong-bush

Ketika ingin menjadi bush, player dapat memenjet lambang berubah yang berada di kanan bawah. Setelah berubah, tombol menembak dan aksi yang lain menghilang, namun player masih dapat bergerak seperti biasa. Tombol berubah akan menjadi warna merah dan tidak dapat dipakai sampai cooldown selesai.

gcube-free-fire-kelly

Kemampuan Wukong sama sekali tidak menambahkan buff kepada player seperti karakter lainnya. Player disarankan menambah skill Kelly untuk dapat berlari lebih kencang. Jika player ingin bermain lebih agresif, kalian dapat memasang skill Miguel atau Caroline.

Cara Mendapatkan Karakter dan Meningkatkan Level Skill Wukong

gcube-free-fire-wukong-top-up

Untuk sementara, satu -satunya cara untuk mendapatkan Wukong adalah dengan melakukan top up sebanyak 70 diamond. Untuk bundle set diharapkan akan keluar di shop.

gcube-free-fire-wukong-skill

Karakter fragment didapat setiap menyelesaikan pertandingan. Kumpulkna karakter fragment Wukong untuk mengupgrade skill untuk mempercepat cooldown skill. Setiap naik level mengurangi cooldown skill sebesar 20 detik.

Bagaimana menurut kalian mengenai review kali ini? Pasti kalian tidak sabar untuk membunuh dan mengecoh musuh menggunakan Wukong? Jangan lupa di-share ya, jika kalian menyukai artikel kami hari ini!

Follow juga social media kami di Facebook dan Instagram untuk info terkini mengenai Free Fire!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *