Review Karakter Paloma: Ratu Senjata Assault Riffle!

gcube-free-fire-palom-review-featured-images

Salah satu karakter Free Fire yang paling agresif adalah Ratu Assault Riffle, Paloma. Paloma memiliki kemampuan yang sangat mematikan ketika dia memakai senjata AR.

Penasaran? Langsung aja yuk lihat review karakter Paloma dari G CUBE!

Review Karakter Paloma

Penjelasan dan Kegunaan Karakter Paloma

gcube-free-fire-paloma-avatar

Paloma memiliki kemampuan untuk dapat menyimpan amunisi AR yang lebih banyak. Kemampuannya memungkinkan untuk mengambil ammo AR tanpa menghabiskan space inventory. Hal ini sangat bagus mengingat ketersediaan space yang terbatas, terutama pada backpack level 1.

Jika kamu suka Assault Riffle dan sering mendapati bahwa backpack kamu penuh, Paloma dapat menjadi karakter yang sangat cocok untuk kamu!

gcube-free-fire-paloma-inventory

Kemampuan Arms Dealing membuat kalian untuk menampung banyak amunisi dan perlengkapan yang lain tanpa memerlukan backpack di awal permainan. Semakin tinggi kemampuannya, semakin banyak juga amunisi yang dapat disimpan. Jadi jangan lupa upgrade skill Paloma ya!

gcube-free-fire-tips-miguel-karakter-dengan-skill-yang-cukup-overpowered

Nah, untuk kalian yang masih pusing untuk memasang skill tambahan apa yang cocok. Kami menyarankan untuk memasang skill Miguel yang dapat menambah EP jika membunuh musuh. Skill ini sangat cocok untuk karakter yang agresif.

Dengan adanya kedua skill ini, kamu tidak perlu khawatir untuk mengumpulkan perlengkapan atau membatasi space di inventory!

Cara Mendapatkan Karakter dan Meningkatkan Level Skill Paloma

gcube-free-fire-paloma-bundle

Sama seperti bundle karakter lain pada umumnya, set bundle Paloma dapat dibeli di store dengan harga 2500 gem atau 400 ribu rupiah. Jika kalian hanya menginginkan hanya karaternya saja, kalian cukup membayar 499 gem untuk mendapatkan Paloma.

gcube-free-fire-paloma-skill

Untuk menaikan kemampuan Paloma, kalian cukup bermain dan mengumpulkan fragment - fragment yang cukup untuk melakukan upgrade. Setiap upgrade akan menambah kapasitas amunisi AR sebanyak 30 peluru.

Gimana guys review kali ini? Pasti kamu sudah tidak sabar kan untuk mencoba menggunakan Paloma? Jangan lupa di share ya, jika kalian menyukai artikel dari G CUBE hari ini!

Follow juga social media kami di Facebook dan Instagram untuk info terkini mengenai Free Fire! ^^

BACA JUGA