Review Karakter Olivia: Penyelamat Sejuta Umat!

GCUBE gcube-free-fire-olivia-review-featured-images

Suster yang menyelamatkan teman dimedan tempur! Kemampuan Olivia memberikan buff kepada teman sendiri ketika dia menyelamatkan dari kematian!

Seperti apa info lengkap kemampuan Olivia? Langsung aja yuk lihat review karakter Olivia dari GCUBE!

Review Karakter Olvia

Penjelasan dan Kegunaan Karakter Olivia

gcube-free-fire-olivia

Kemampuan Olivia merupakan salah satu kemampuan yang paling baik pada saat bermain duo atau squad. Teman yang dibangkitkan akan mendapatkan ekstra darah sehingga mereka mampu bertarung atau bertahan hidup lebih lama.

Kemampuan ini hanya berefek kepada teman, sehingga kemampuan ini tidak berguna jika bermain solo. Ketika player menggunakan Olivia, selalu berada di dekat teman satu tim untuk mencegah teman dibunuh musuh.

gcube-free-fire-olivia-gameplay

Ketika menolong teman, pastikan tidak ada musuh disekitar atau sudah dibunuh. Berlindunglah dibalik pohon atau dinding untuk mencegah terkena serangan musuh pada saat menolong teman. Kalian juga dapat menggunakan Gloo Wall untuk membuat dinding pada saat berada di daerah terbuka.

gcube-free-fire-tips-kombinasikan-dengan-skill-kla-agar-tidak-mati-saat-memukul-musuh

Karena menyelamatkan orang merupakan tujuan utama dari Olivia, kemampuan yang harus dipasang adalah kemampuan Andrew. Kemampuan Andrew membut kerapuhan vest berkurang sehingga player dapat menyelamatkan teman tanpa harus mempedulikan perlindungan.

Cara Mendapatkan Karakter dan Meningkatkan Level Skill Olivia

Kalian dapat membuka shop dan membeli Olivia seharga 399 gem. Untuk sat set bundle dengan karakter, player cukup membayar seharga 2600 gem.

gcube-free-fire-olivia-skill

Jika player ingin melakukan upgrade skill Olivia, player cukup memainkan karakter ini didalam pertandingan untuk mendapatkan karakter fragment. Setiap level meningkatkan darah yang didapat teman ketika jauh sebanyak 6 HP.

Bagaimana menurut kalian mengenai review kali ini? Pasti kalian tidak sabar untuk menggunakan Olivia di duo dan squad? Jangan lupa di-share ya, jika kalian menyukai artikel kami hari ini!

Follow juga social media kami di Facebook dan Instagram untuk info terkini mengenai Free Fire!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *