Pro Tips: Rush ke Rumah-rumah di Free Fire

GCUBE gcube-free-fire-feat-image-pro-tips-rush-ke-rumah-rumah-di-free-fire

Melakukan Rush ke rumah-rumah di Free Fire bukanlah hal yang mudah. Jika kalian salah langkah, maka pemain lain dapat dengan mudah menyergap kalian yang sedang masuk.

Oleh karena itu hari ini G CUBE mau kasih tips pro untuk melakukan teknik Rush yang baik untuk rumah-rumah yang ada di dalam game ini. Yuk lihat di bawah ini.

Rumah Bentuk L

gcube-free-fire-tips-rumah-berbentuk-l
Rumah Bentuk L

Rumah berbentuk L yang memiliki balkon yang cukup luas, biasanya sangat mudah untuk kalian mendarat dengan parasut di atasnya.

Namun gimana sih caranya melakukan Rush ke rumah ini jika kalian mendarat di bawah?

gcube-free-fire-tips-lihat-dulu-dari-jendela-samping-rumah

Pertama-tama kalian dapat mengintip terlebih dahulu pada jendela di samping rumah, yang menghadap langsung ke arah tangga. Jika ada seseorang di atas tangga, maka kalian bisa menembak mereka dengan aman melalui jendela ini.

gcube-free-fire-tips-rumah-rush-dengan-shotgun-ke-lantai-2
Setelah Aman Lakukan Rush ke Tangga dengan Shotgun

Setelah keadaan terlihat aman dari jendela (baik di atas tangga maupun di lantai 1), maka lakukan Rush ke atas tangga tersebut menggunakan Shotgun.

Rumah Beton

gcube-free-fire-tips-rumah-beton
Rumah Beton

Rumah Beton yang memiliki penyangga dan balkon lurus sering kita masuki untuk mencari loot yang cukup banyak di dalamnya. Namun terkadang area lantai 2 dari rumah ini, cukup berbahaya untuk kita Rush.

gcube-free-fire-tips-biasanya-ada-yang-menunggu-di-ruangan-lantai-2
Biasanya Ada Yang Menunggu di Ruangan Lantai 2

Tangga untuk menuju lantai 2 dari rumah ini biasanya sudah ada penunggunya loh! Musuh rupanya akan berdiri di tembok dalam ruangan dilantai 2 ini.

gcube-free-fire-tips-ada-juga-yang-menunggu-di-balkon-luar
Ada Yang Sembunyi di Balkon Juga

Ada juga musuh yang suka bersembunyi di Balkon. Namun kalau mereka sembunyi di tempat ini, maka kalian dapat melihatnya dari arah luar.

gcube-free-fire-tips-cobalah-dengan-melemparkan-granat-ke-jendela-dan-balkon
Lempar Granat Dulu Baru Rush

Lalu gimana cara ngatasin 2 spot yang dijaga tadi? Kalau kalian memutuskan untuk melakukan Rush, pertama cobalah lemparkan granat dari jendela yang berada tepat di tangga tersebut.

Lalu coba juga melemparkan granat, ke arah balkon tempat musuh biasanya sembunyi. Setelah itu langsung buru-buru melakukan Rush ke atas dengan menggunakan senjata dengan Fire Rate cepat seperti P90.

Rumah Lumbung

gcube-free-fire-tips-rumah-lumbung
Rumah Lumbung

Rumah yang terlihat seperti lumbung ini memiliki jendela dan ruangan yang cukup luas di lantai 2. Biasanya akan ada orang yang melakukan sniping di lantai 2 dari rumah ini.

gcube-free-fire-tips-siap-siaga-melihat-ke-tangga
Saat Masuk Siap Siaga Melihat ke Tangga

Untuk melakukan Rush ke rumah ini, saat masuk maka kalian harus siap-siap menembak ke arah tangga. Biasanya akan ada seseorang yang berada di pojok atas tangga tersebut menembaki orang yang sedang ingin masuk ke rumah ini.

gcube-free-fire-tips-naik-ke-tangga-sambil-berbalik-badan
Saat Menaiki Tangga Balikkan Badan Kalian

Saat menaiki tangga di rumah lumbung, hati-hatilah akan sudut tembak yang cukup banyak. Cobalah untuk menaiki tangga dengan cara membalikkan badan kalian, agar tidak disergap dari arah belakang!

gcube-free-fire-tips-lempar-granat-dari-jendela-lumbung
Lemparkan Juga Granat dari Jendela Besar

Dengan ukuran jendela yang cukup besar, kalian bisa juga melempari granat ke arah jendela-jendela tersebut sebelum melakukan Rush.

Rumah Batu dengan Balkon

gcube-free-fire-tips-rumah-batu-dengan-balkon
Rumah Batu dengan Balkon

Rumah yang terlihat sangat bagus dengan konstruksi dasar bebatuan. Rumah ini memiliki cukup banyak ruangan, dengan lantai 2 yang tampaknya memiliki sebuah balkon kecil.

gcube-free-fire-tips-biasanya-ada-yang-menunggu-di-tangga
Musuh Tampaknya Suka Berdiri di Ruangan Lantai 2 dekat Tangga

Dalam rumah ini biasanya musuh akan menunggu kalian pada ruangan lantai 2 yang berada dekat dengan tangga. Mereka akan mencoba mengintip dan pada saat kalian menaiki tangga tersebut, tentunya kamu akan ditembaki oleh mereka.

gcube-free-fire-tips-lempar-granat-dari-pintu-depan
Lemparkan Granat dari Bawah Tangga

Untuk melakukan Rush ke lantai 2 cobalah untuk melemparkan granat ke lantai 2 terlebih dahulu. Ini akan membuat musuh kalian berpindah atau malah membuat mereka agresif mengincar kalian.

gcube-free-fire-tips-bait-musuh-di-pintu-depan
Tunggu di Pintu Depan

Saat kalian sudah melakukan bait seperti melemparkan granat dan musuh kalian turun. Maka kamu dapat berlindung di pintu luar dan menembaki musuh kalian yang turun!

Setelah itu langsung Rush ke lantai 2 untuk menghabisi rekan tim mereka, jika kalian bermain di mode Duo atau Squad.

Rumah Biru dengan Ban

gcube-free-fire-tips-rumah-kayu-biru
Rumah Biru dengan Ban

Salah satu rumah dengan lantai 2 yang ada di Free Fire adalah Rumah Biru dengan Ban di depan rumah. Rumah ini terlihat besar, dengan adanya cukup banyak loot di dalamnya.

gcube-free-fire-tips-gunakan-ban-untuk-naik-ke-atap
Rush dengan Lompati Ban ke Lantai 2

Untuk melakukan Rush ke rumah ini, kalian dapat menggunakan ban yang ada di depan rumah. Cobalah untuk melompat dengan menggunakan ban tersebut untuk naik ke lantai 2.

gcube-free-fire-tips-masuk-dari-jendela-lantai-2
Masuk dan Bunuh Musuh Lewat Jendela Lantai 2

Selanjutnya kalian dapat masuk atau menembaki musuh yang terlihat dari jendela-jendela yang berada di lantai 2 rumah tersebut. Sangat mudah untuk menyergap musuh, dengan metode ini.

Video YouTuber

Buat kalian yang mau melihat langsung tips Rush ini, kamu bisa mengunjungi channel YouTuber yang pertama kali membuat guide ini yaitu WAWANMKS. Kuy nonton videonya di sini :

Baiklah itu saja beberapa tips untuk melakukan Rush ke dalam rumah-rumah di Free Fire. Apakah ada bangunan-bangunan lain yang ingin kalian ketahui cara melakukan Rush-nya? Berikan komentar di kolom komentar ya!

Jangan lupa untuk share artikel ini ^^

Selamat Mencoba ~

BACA JUGA