5 Penyebab Kamu Selalu Kalah di Garena Free Fire

GCUBE free-fire-feat-image-5-penyebab-kamu-selalu-kalah

Kalian sering mati cepat ketika bermain Free Fire? Selalu kalah dan tidak pernah dapat Booyah? Mungkin kalian melakukan hal-hal yang salah. G CUBE udah buat daftar 5 penyebab kamu selalu kalah di Garena Free Fire!

Yuk lihat semua penyebabnya di bawah ini!

1. Tidak Bisa Menembak Jarak Jauh

free-fire-tips-tidak-bisa-menembak-jarak-jauh

Banyak situasi di dalam permainan Free Fire yang mengharuskan kalian untuk menembak jarak jauh. Pada dasarnya untuk memainkan game ini dibutuhkan hal tersebut, namun masih saja banyak yang tidak bisa menggunakan senjata untuk menembak musuh di kejauhan.

Itu dia biasanya yang menjadi penyebab umum kalian selalu mati, cobalah untuk belajar menggunakan senjata dengan lebih baik lagi.

2. Bermain Terlalu Pasif

free-fire-tips-bermain-terlalu-pasif

Berhati-hati mungkin saja menjadi salah satu strategi yang baik. Namun jika kalian bermain terlalu pasif, tentu saja bisa menjadi malapetaka sendiri untuk keselamatan kalian. Biasanya jika kamu terlalu "takut" untuk menyerang maka musuh kalian yang akan bermain lebih agresif.

Jika kamu tetap berlindung dan tidak bersiap-siap (pasif) maka tentu saja kalian akan terbunuh dengan mudah. Jadilah pemain yang Reaktif bukan Pasif, selalu beradaptasi dan bereaksi terhadap pergerakan musuh.

3. Bertempur Tanpa Cover

free-fire-tips-bertempur-tanpa-cover

Inilah yang sering terjadi dan menjadi penyebab kekalahan. Selain tidak bisa menembak, kamu biasanya juga tidak memiliki Cover sebagai pelindung dari tembakan musuh.

Padahal hal ini sangat krusial, apalagi jika kalian kehabisan amunisi pada saat menembak. Cobalah untuk mencari tempat berlindung, sesaat sebelum melawan musuh kalian.

4. Tidak Peka Terhadap Zona

free-fire-tips-tidak-peka-terhadap-zona

Zona yang terus menerus mengecil kadang membuat kalian terkejut. Bahkan saking cepatnya kamu pasti sering terjebak di luar zona aman, benar kan? Tidak peka terhadap situasi inilah yang biasanya berakibat fatal bagi diri kalian.

Oleh karena itu kamu harus memperhatikan situasi zona yang terus mengecil agar tidak mati konyol diluar zona.

5. Telat Mencari Loot

free-fire-tips-telat-mecari-loot

Pemilihan lokasi loot yang salah bisa jadi membuat kamu telat untuk mencari loot. Itulah biasanya yang menjadi penyebab utama kekalahan pada awal permainan, kalian kalah loot dengan orang lain!

Untuk itu cobalah pelajari trik-trik menggunakan parasut atau lokasi yang aman di dalam pendaratan. Niscaya kamu tidak akan kalah lagi dan mendapatkan Booyah dengan mudah!

Itulah 5 penyebab yang biasanya membuat kalian kalah ketika bermain Garena Free Fire. Apakah kalian sudah mengetahuinya sekarang? Kalau sudah, cobalah perbaiki diri kalian agar tidak lagi mudah kalah dari pemain lainnya!

Selamat Mencari Booyah Guys!

Mau lihat karakter mana yang cocok untuk bermain agresif? Yuk lihat di sini.

BACA JUGA