Gokil! 6 Momen Seru Tim Indonesia di FFWC 2019

gcube-free-fire-feat-image-6-momen-seru-tim-indonesia-di-ffwc-2019

Free Fire World Cup FFWC 2019 sudah selesai digelar dengan kemenangan dari salah satu tim Indonesia. Banyak momen seru Tim Indonesia di setiap ronde turnamen dunia tersebut.

Yuk lihat ulasan singkat dari GCUBE mengenai momen-momen seru perjuangan kedua tim Indonesia, yang sudah mencurahkan seluruh tenaganya berikut ini!

1. SFI Zet Hades Eliminasi GPS Veteranos dari Brasil

gcube-free-fire-berita-sfi-eliminasi-gps
SFI Zet Hades Habisi GPS Veteranos

Ronde pertama FFWC 2019 terbilang cukup buruk untuk kedua tim Indonesia, mereka tersingkir pada pertengahan permainan. Namun ada momen seru dari tim SFI Zet Hades lho!

SFI Zet Hades yang saat itu menyisakan SFI.LorDDD dan SFI.Xote berhasil menghabisi tim GPS Veteranos yang telah mengepung mereka.

Permainan MP40 yang ditampilkan oleh kedua pemain SFI tersebut patut untuk diberi apresiasi!

2. Solo EVOS Mr.13 Titik Balik Kemenangan Tim Indonesia

gcube-free-fire-berita-solo-mr-1-menjadi-titik-balik
Solo EVOS Mr.13 Titik Balik Kemenangan Tim Indonesia

Setelah pada ronde pertama dan kedua tim-tim Indonesia bermain dengan cukup buruk, pada ronde ketiga salah satu pemain dari tim EVOS menunjukkan performa yang luar biasa.

EVOS Mr.13 berhasil bertahan hidup hingga posisi kedua dengan permainan yang rapih, jumlah kill  yang di dapatkan juga tidak sedikit karena ia berhasil mendapatkan 6 kill sendirian pada ronde tersebut.

Solo dari Mr.13 inilah yang dapat GCUBE bilang sebagai pembakar semangat dari para pemain Indonesia dan nunjukin bahwa skill kita gak kalah dengan pemain-pemain asing.

3. SFI Zet Hades Juga Bangkit dan Mendapatkan Booyah!

gcube-free-fire-berita-sfi-kuasai-high-ground-dan-menghabisi-banyak-musuh
Tim SFI Zet Hades Menguasi High Ground Pada Ronde 4!

Momen Comeback seru dilakukan oleh tim SFI Zet Hades yang terpuruk di klasemen bawah.

Pada ronde keempat mereka berhasil menaklukkan lawan-lawan mereka dari High Ground di zona terakhir. Alhasil mereka mendapatkan Booyah! dan memiliki jumlah kill terbanyak pada ronde tersebut.,

4. Jump Shoot Gila dari SFI.LorDDD

gcube-free-fire-berita-jump-shoot-sfi-lorddd-habisi-teka
SFI.LorDDD Raja Jump Shoot?!

Apa jadinya jika SFI.LorDDD diberikan senjata Shotgun tentunya bakalan jadi mimpi buruk untuk tim lawan! Seperti yang ia lakukan pada ronde kelima, di mana ia menghabisi tim CRM TEKA dari Amerika Latin Selatan.

Walaupun datang dari lantai bawah, ia melakukan jump shoot yang terbukti ampuh menghabisi lawan dengan sangat cepat!

5. SFI Zet Hades Booyah! Lagi Guys

gcube-free-fire-berita-pertarungan-sengit-dont-melawan-sfi
Don't Family Duel dengan SFI Zet Hades

Gak bisa puas dengan hanya sekali Booyah! di FFWC 2019, tim SFI Zet Hades kembali menunjukkan taringnya di ronde kelima. Mereka beradu tembak dengan tim Don't Family pada jarak dekat.

Satu persatu tim lawan dan tim SFI sendiri terjatuh dan menyisakan SFI.Legaeloth.

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips terbaik untuk BOOYAH! di Free Fire dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Namun dengan refleks yang cepat, ia berhasil menembakkan shotgun yang ia pegang dan menjadi penentu Booyah! untuk tim SFI Zet Hades Indonesia!

6. Barbar EVOS Capital Menjadikan Mereka World Champion

gcube-free-fire-berita-barbar-evos-menjadikan-mereka-world-champion
Barbar EVOS Capital Menjadikan Mereka World Champion

Bermain barbar di momen terakhir tampaknya membuat EVOS Capital menjadi World Champion guys! Setelah menahan keinginan mereka bermain barbar selama beberapa ronde, akhirnya tim EVOS menunjukkan permainan mereka!

Tim Red Canids yang tadinya berjumlah 3 orang. satu persatu terkan knock down oleh tim EVOS Capital yang bermain agresif melakukan push ke arah pertahanan mereka.

Tak ayal gempuran dari tim EVOS Capital ini akhirnya membuahkan Booyah! pertama mereka, sekaligus menjadi penentu kemenangan pada ronde ketujuh tersebut!

Selamat untuk para tim Indonesia yaitu EVOS Capital dan SFI Zet Hades yang telah berhasil meraih gelar World Champion dan Juara 3 dari turnamen tersebut!

jika kalian ingin melihat klasemen penuhnya, bisa mengunjungi halaman kami di bawah ini:

Jadwal dan Hasil FFWC 2019

Ikuti terus berita terupdate seputar FF hanya di GCUBE.ID!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *