Astaga! Jangan Sampai Kamu Ditabrak Mobil di Free Fire

gcube-free-fire-avoid-car-featured-images

Salah satu hal yang paling menyebalkan ketika main Free Fire adalah ditabrak mobil. Sudah susah payah looting senjata dan perlengkapan yang bagus tapi langsung mati karena ditabrak musuh.

Mau mencegah ditabrak lari? Ayo lihat 4 Tips Menghindari Ditabrak Mobil di Free Fire!

1. Masuk Kedalam Rumah atau Gedung

gcube-free-fire-duo-tips-1

Salah satu hal yang paling aman untuk menghindari kendaraan adalah masuk kedalam rumah atau gedung terdekat. Kendaraan tidak bisa masuk kedalam rumah maupun gedung sehingga musuh tidak bisa menabrak lari kamu.

Selain itu, kamu juga dapat menembak kendaraan musuh pada saat berada didalam rumah. Pergilah ke lantai yang lebih tinggi untuk dapat menembak lebih leluasa.

2. Pasang Gloo Wall

free-fire-gloo-wall-after

Bagaimana cara menghindari musuh ketika berada di tempat yang terbuka? Bikin dinding pertahanan dengan Gloo Wall! Gloo Wall merupakan item yang dapat membuat dinding dan menahan damagedari tabrakan musuh.

Player harus selalu membawa Gloo Wall karena item ini dapat membantu player di kondisi yang paling terdesak. Ketika musuh menabrak, kalian dapat melempar grenade untk meledakan kendaraan musuh.

3. Melompat

gcube-free-fire-jumping-vehicle

Credits: Cepcill

Melompat ternyata dapat melindungi diri dari terkena tabrakan musuh, terutama pada saat kamu berada di dataran yang lebih tinggi. Tentu saja dibutuhkan timing yang sangat pas untuk dapat meloncat melewati mobil tana terkena damage.

Jika loncat terlalu cepat atau lambat, player akan mati terbunuh musuh. Player dapat menghindari dan tidak terkena damage jika tidak terkena moncong mobil.

4. Gunakan Kendaraan

gcube-free-fire-duo-tips-3
"Lawan Api Dengan Api" merupakan pribahasa yang sangat cocok untuk menghindari tabrak lari. Hal yang dapat membantu player dalam menghindari dari serangan musuh terutama ditabrak adalah memasuki kendaraan.

Kendaraan akan memberikan perlindungan kepada player sehingga musuh tidak mampu menabrak player dan membunuh player.

Nah, itu dia 4 tips yang paling ampuh untuk menghindari ditabrak lari! Gunakan tips berikut supaya kalian tidak terbunuh dengan cepat!

Selamat Mencoba!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *