Mainkan Mode Rush Hour Terbaru Free Fire: Explosive Jump!

gcube-free-fire-explosive-jump-featured-images

Free Fire kembali mengadakan mode yang dapat dimainkan selama beberapa hari. Kali ini, mode terbaru yang dapat dimainkan dinamakan "Explosive Jump Mode".

Seperti apa mode terbaru ini? Lihat informasi selengkapnya di GCUBE.ID

Explosive Jump Mode

gcube-free-fire-explosive-jump
Explosive Jump Mode adalah mode rush hour yang dapat dimainkan sampai tanggal 14 Januari 2018. Mode ini terbuka pada pukul 18.00 WIB dan player hanya dapat memainkan beberapa jam. Setiap match hanya berisi sekitar 20 player.

gcube-free-fire-explosive-jump-gameplay-1

Pada mode ini, player akan turun dari pesawat dan mendarat seperti mode normal. Ukuran map pada mode ini lebih kecil dari pada ukuran biasa dan lingkaran luar adalah zona berbahaya. Senjata yang bisa digunakan hanya MGL140 yang menggunakan amunisi 40 mmsr.

gcube-free-fire-explosive-jump-gameplay-2

Semua perlengkapan yang tersedia merupakan perlengkapan level tinggi, seperti: vest dan bag level 3. Yang paling menarik mengenai mode ini adalah jumping shoes yang memungkin player melompat lebih tinggi.

Karena penggunaan jumping shoes sangat berguna, terutama saat menghindari serangan musuh, player harus siap untuk selalu meloncat. Player juga dapat melakukan jump shoot dan menembak musuh dari atas untuk memberikan damage yang besar.

Tips Explosive Jump Mode

Kumpulkan Amunisi Sebanyak Mungkin

gcube-free-fire-explosive-jump-gameplay-1

Amunisi merupakan salah satu item yang paling berharga di tempat ini. Ambilah sebanyak mungkin amunisi yang kalian temukan supaya kalian selalu siap sedia untuk menembak musuh. Bag level 3 akan membantu kalian mengambil amunisi yang banyak.

Menembak Lebih Keatas

gcube-free-fire-explosive-jump-gameplay-3

Berbeda dengan senjata umumnya yang memiliki track projectile yang datar, MGL140 memiliki track projectile yang parabola seperti melempar grenade. Meskipun memberikan damage yang sangat besar, player harus dapat menyesuaikan diri menggunakan senjata ini.

Sebelum menembak, kalian akan melihat garis merah yang menandakan arah tembakan akan jatuh. Arahkan tembakan berada di atas kepala musuh sehingga pada saat tembakan jatuh tepat di badan musuh.

Lompat, Lompat dan Lompat

gcube-free-fire-explosive-jump-gameplay-4

Player yang tidak melompat akan menjadi sasaran yang mudah bagi musuh untuk menyerang, terutama grenade launcher memberikan damage yang besar di area. Player dapat meloncat dengan bantuan jumping shoes untuk menghindari arah tembakan musuh.

Nah, itu dia mode terbaru Free Fire yang dapat dimainkan pada rush hour. Karena waktunya hanya beberapa hari, segera mainkan dan jangan sampai ketinggalan!

Selamat mencoba!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *