Kupas Singkat Mode Death Race di Free Fire

gcube-free-fire-feat-image-kupas-singkat-mode-death-race-di-free-fire

Ada mode permainan yang unik loh di Garena Free Fire. Mode tersebut bernama Death Race! Keunikan apa sih yang dimiliki oleh mode ini?

Yuk kupas singkat mode Death Race hari ini bersama dengan G CUBE!

Kupas Singkat Mode Death Race

gcube-free-fire-tips-death-race-dibuka-jam-6-sore-sampe-jam-12-malam
Mode Unik Death Race Tampak Terkunci

Terdapat beberapa mode permainan di Free Fire, salah satu yang unik adalah mode Death Race. Mode ini hanya dapat kalian mainkan pada jam 6 sore hingga jam 12 tengah malam.

Kalian harus memiliki teman dan melakukan Duo juga dalam mode ini. Mengapa harus Duo?

Harus Duo Karena Kamu Bermain menggunakan Kendaraan

Kalian harus melakukan Duo karena kamu akan bermain menggunakan kendaraan! Yap, keunikan dari mode ini adalah seluruh permainan akan dilakukan menggunakan kendaraan tanpa kalian pernah turun dari kendaraan tersebut!

Salah satu diantara kalian akan berperan sebagai Pengemudi atau Penembak. Dan kalian harus dapat berkomunikasi dengan baik agar bisa memenangkan mode ini.

gcube-free-fire-tips-tombol-yang-harus-diperhatikan-jika-kalian-menjadi-pengemudi
Tombol yang Harus Diperhatikan

Ada beberapa tombol yang harus kalian perhatikan terutama jika kamu menjadi sang pengemudi. Tombol-tombol tersebut yaitu:

  1. Tombol Item: Kalian bisa menggunakan Repair atau Medkit ketika menekan tombol ini. Tergantung apakah kalian menjadi pengemudi atau penembak.
  2. Tombol Boost: Ini akan muncul ketika kendaraan kalian telah melakukan Upgrade. Kalian dapat menambahkan kecepatan kendaraan menggunakan tombol ini.
  3. Tombol Posisi: Kamu dapat menekan tombol ini untuk menjadi pengemudi atau sebaliknya menjadi penembak. Kedua pemain harus menekannya secara bersamaan agar terganti.
  4. Tombol Jump: Kendaraan kamu bisa meloncat jika menekan tombol ini.

Ketika kamu bermain akan ada upgrade yang dapat kalian ambil selama permainan berlangsung. Fungsi dari upgrade ini adalah untuk membuat kalian bisa survive selama permainan. Nah 3 Upgrade tersebut adalah:

Upgrade Hijau

gcube-free-fire-tips-upgrade-hijau-untuk-armor-atau-medkit
Upgrade Hijau untuk Armor atau Medkit

Selama kalian bermain tentunya butuh Armor dan juga Medkit untuk mengisi darah kalian. Nah ambil Upgrade Hijau untuk menambahkan Medkit atau memunculkan Armor ke badan karakter kalian!

Setiap upgrade yang diambil akan menambahkan jumlah Medkit atau Level Armor yang kamu gunakan.

Upgrade Merah

gcube-free-fire-tips-upgrade-merah-untuk-amunisi-dan-senjata
Upgrade Merah untuk Amunisi atau Senjata

Kalau amunisi untuk penembak kalian telah habis maka segera cari Upgrade Merah! Kalian dapat mengisi kembali amunisi senjata yang kalian miliki, serta mengupgrade senjata kalian loh!

Senjata paling tinggi yang dapat kalian upgrade adalah Groza.

Upgrade Ungu

gcube-free-fire-tips-upgrade-ungu-untuk-upgrade-kendaraan-dan-benerin-kendaraan
Upgrade Ungu untuk Upgrade Kendaraan atau Memperbaiki Kendaraan

Selanjutnya adalah Upgrade Ungu. Kalian dapat menggunakan item tersebut untuk membuat kendaraan kalian menjadi lebih baik seperti penambahan Boost dan sebagainya. Singkatnya adalah untuk mengupgrade kendaraan yang kamu punya!

Lalu jika kendaraan kalian mengalami kerusakan, ambil juga Upgrade Ungu ini karena bisa juga memperbaiki kendaraan yang kamu miliki.

gcube-free-fire-tips-hancurkan-kendaraan-untuk-menangkan-death-race
Bunuh dan Tembaki Kendaraan Lain untuk Menang

Untuk memenangkan mode Death Race kamu hanya perlu menghabisi semua kendaraan yang ada! Lakukan upgrade sebelum mereka mendahului kalian dan dapatkan Booyah di mode ini dengan mudah!

Itulah kupas singkat mode Death Race di Garena Free Fire! Menurut kalian apakah waktu masuk itu perlu atau tidak? Sebenarnya mode ini sangat seru, tetapi karena dikunci oleh waktu masuk, banyak pemain yang tidak dapat memainkannya.

Berikan komentar kalian ya tentang hal tersebut di kolom komentar^^

Jangan lupa ikuti terus tips-tips seputar Free Fire hanya di GCUBE.ID!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *