Kisah Pro Player EVOS MR05: Anak Warnet Jadi Juara Dunia FFWC

gcube-free-fire-feat-image-kisah-pro-player-mr05

EVOS Capital berhasil menjuarai Free Fire World Cup 2019 yang diadakan di Bangkok, Thailand, April silam.

Yuk kita melihat bagaimana kisah salah satu pemainnya, MR05 yang berhasil menjuarai turnamen tersebut bersama timnya.

Kisah Pemain Pro EVOS MR05

gcube-free-fire-opini-regi-pratama-pemain-evos-bernama-mr05
Sumber: YouTube/EVOS TV

MR05, yang memiliki nama asli Regi Pratama, mengaku pertama mencoba bermain game saat menduduki bangku SD.

Ia mengatakan bahwa dirinya sangat gemar bermain di warnet, bahkan hingga setiap hari mengunjunginya untuk bermain permainan favoritnya, seperti Point Blank.

MR05 pertama memainkan Free Fire karena iseng mencobanya, dan akhirnya suka dan setelah diajak Manay, ikut Turnamen Mini Bogor di mana timnya berhasil meraih juara dua.

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips terbaik untuk BOOYAH! di Free Fire dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Di turnamen itulah ia juga membentuk tim bersama Manay, Cupay dan MR13. Dan sebelum memasuki eSports, nama tim mereka adalah Blackhawk.

Ia mengaku dulu sering diomeli orangtua karena sering bermain game. Namun setelah melihat MR05 banyak meraih prestasi, mereka akhirnya mendukung penuh kegiatan anaknya, bahkan sampai mendukung mereka saat ingin bertanding di Free Fire World Cup 2019.

MR05 menutup dengan mengatakan bahwa hal yang paling berkesan saat menjadi pro player adalah saat di mana dirinya berjuang dari turnamen kecil sampai turnamen besar.

Di mana semua hanya berasal dari keisengan, kini MR05 menjadi salah satu pemain pro Free Fire di tanah air. Dan jangan lupa untuk mengunjungi Free Fire untuk konten seru lainnya!
BACA JUGA