5 Kesalahan Pemain Pemula Free Fire Indonesia!

GCUBE gcube-ff-5-kesalahan-featured-image

Setiap player pasti pernah melakukan kesalahan didalam permainan, terutama player yang baru pertama kali.  Pemain pemula sering melakukan kesalahan karena tidak memiliki pengalaman yang cukup. Pada hari ini, kami akan membahas 5 kesalahan yang sering dilakukan oleh pemain pemula di Free Fire!

1. Bermain Terlalu Agresif

gcube-free-fire-danger-zone-running-rifle

Salah satu kesalahan yang paling terbesar dalam game battle royale adalah bermain terlalu agresif. Pada game battle royale, terutama Free Fire, kemenangan player tidak dihitung dari berapa banyak lawan yang dibunuh. Player terkadang terlalu nafsu untuk membunuh lawan dan akhirnya terlalu maju dan mudah terbunuh.

2. Tidak Memiliki Barang yang Tepat

gcube-free-fire-run-away

Player pemula cenderung mengambil semua barang yang ditemukan tanpa mengetahui bahwa setiap senjata memiliki amunisi dan extension yang berbeda-beda. Ammo dan extension yang tidak tepat hanya membuat inventory cepat penuh sehingga player tidak dapat lagi memungut barang yang lebih sesuai dengan item.

3. Tidak Menggunakan Kendaraan

free-fire-tips-getting-car

Kendaraan merupakan alat transportasi yang sangat berguna. Selain membuat player dapat berpindah tempat dengan cepat dan terhindar dari zona berbahaya, player juga terlindungi dari serangan musuh ketika berada didalam kendaraan. Player juga dapat membunuh player seketika dengan cara menabrak lawan. Untuk guide kendaraan, kalian bisa lihat di bawah ini!

Guide dan Info Lengkap Kendaraan

4. Tidak Memperhatikan Peta dan Waktu Zona Berbahaya Mengecil

free-fire-tips-safezone

Salah satu kesalahan yang sering dilakukan player pemula adalah tidak memperhatikan peta dan waktu zona berbahaya mengecil. Pada akhirnya, player harus berlarian menuju ke zona aman dan terbunuh oleh zona berbahaya.

Meskipun player berhasil sampai di zona aman, musuh yang sudah berada di dalam duluan akan mendapatkan keuntungan dan mempermudah membunuhmu.

Player sering juga lupa melihat peta, terutama minimap, yang memberikan lokasi dimana musuh berada jika musuh menembak. Jika musuh menembak, musuh akan ditandi dengan warna merah pada minimap sehingga kamu dapat mengetahui dimana lokasi musuh.

Info Lengkap Map Free Fire

5. Tidak Menyimpan Medkit dan Makan Jamur

free-fire-tips-yellow-mushroom

Item penyembuh merupakan salah satu barang vital yang diperlukan selalu di dalam inventory. Setiap pertarungan akan membuat darah player menjadi berkurang dan diperlukan item penyembunuh memulihkan darah kembali seperti semula.

Player pemula sering melupakan hal ini dan hanya menyimpan senjata atau ammo sehingga ketika diserang darah mereka sudah terlalu seidkit untuk bertahan hidup.

Tips Loot Item yang Terbaik!

Nah itu 5 kesalahan Player Pemula pada Fortine Indonesia yang perlu kalian hindari! Sebelum mengakhiri artikel ini, kalian bisa melihat tips yang akan membantu kalian untuk belajar menghindari kesalahan-kesalahan kecil seperti di atas.

Tips Main untuk Pemula

BACA JUGA