Inilah Kegunaan dari Setiap Attachment di Free Fire

GCUBE free-fire-feat-image-kegunaan-setiap-attachment-di-free-fire

Pada senjata-senjata di Free Fire, kalian dapat memasangkan Attachments untuk menambah kemampuan senjata tersebut. Namun apakah kalian sudah tahu kegunaan dari setiap Attachment tersebut? Kalau belum, kebetulan banget!

Hari ini G CUBE ngasih info kalian mengenai kegunaan barang tersebut. Pelajari yuk di sini!

Kegunaan dari Setiap Attachment di Free Fire

Ada 5 buah Attachment di Free Fire yang dapat kalian gunakan, ke-5 Attachment tersebut adalah Muzzle, Foregrip, Magazine, Scope, dan Peredam. Setiap item tersebut mempunyai kegunaannya masing-masing, berikut ini adalah kegunaan dari tiap Attachment yang ada di Free Fire:

Muzzle

free-fire-tips-attachments-muzzle

Muzzle berguna untuk mengurangi daya ledak, rekoil, atau gumpalan asap sesaat setelah kita menembak. Pada saat menembak Attachment ini dapat membuat senjata stabil, meningkatkan damage, serta akurasi dari senjata kalian tergantung jenisnya. Banyak pemain yang mencari Attachment wajib pakai ini loh!

Attachment ini cocok untuk semua jenis senjata terutama Sniper Rifles.

Foregrip

free-fire-tips-attachments-foregrip

Foregrip digunakan untuk menstabilkan tembakan kalian, dengan begitu senjata kamu akan lebih akurat ketika ditembakkan. Biasanya Foregrip cukup digemari untuk senjata-senjata dengan tipe jarak jauh, karena musuh yang selalu bergerak dapat membuat kita membidik lebih sulit. Nah dengan Foregrip, bidikan kita akan lebih mudah untuk mengenai musuh.

Attachment ini cocok untuk senjata jarak jauh seperti Sniper Rifles.

Magazine

free-fire-tips-attachments-magazine

Magazine memilik fungsi untuk memberikan peluru tambahan kepada senjata yang digunakan kalian. Amunisi tambahan tersebut dapat berguna untuk senjata-senjata yang hanya memiliki sedikit peluru. Tentunya jika peluru kalian banyak maka tidak perlu lagi sering-sering untuk melakuakn reload, apalagi melakukan reload ketika bertempur.

Attachment ini cocok untuk digunakan oleh semua senjata.

Scope

free-fire-tips-attachments-scope

Attachment selanjutnya adalah Scope, mempunyai fungsi agar memperbesar bidikan yang kalian lihat. Dengan bidikan yang semakin besar, tentunya musuh yang berjarak jauh akan terlihat dekat. Hal itu mempermudah kamu untuk membidik bagian-bagian musuh yang krusial seperti kepala agar mendapatkan Headshot!

Attachment ini cocok digunakan untuk senjata jarak jauh.

Peredamfree-fire-tips-attachments-peredam

Nah yang terakhir ini mirip banget sama Muzzle kegunaannya namun Attachment peredam ini dapat mengurangi suara lebih banyak daripada Muzzle. Sehingga musuh kalian bakalan kebingungan untuk mencari darimanakah arah tembaka tersebut. Ketika digunakan untuk menyergap tentu saja Attachment ini menjadi juaranya!

Attachment ini cocok digunakan untuk semua senjata.

Itulah kegunaan dari setiap Attachment di  Free Fire yang dapat kami ulas pada hari ini. Apakah kamu punya tips-tips tambahan yang menarik seputar attachment? Kirimkan tips kalian di kolom komentar bagian bawah ini ya!

Selamat Mencari Booyah! Guys!~

Waspada! 4 Hal yang Membunuh Player Seketika!

BACA JUGA