3 Karakter Free Fire Terbaik untuk Pemula!

GCUBE free-fire-best-character-for-newbie-feature-images

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang paling terkenal di Indonesia. Salah satu penyebab terkenalnya Free Fire adalah dengan adanya fitur karakter yang memiliki skill yang berbeda. Player harus mampu mengenali semua kemampuan setiap karakter karena skill memberikan dampak positif bukan hanya untuk player melainkan musuh.

Kemampuan membantu meningkatkan kemungkinan bertahan hidup player dan pastinya memberikan perbedaan meskipun hanya sedikit. Untuk pemain pemula yang masih bingung memilih karakter mana yang akan kamu selalu gunakan, Jangan Khawatir! Berikut merupakan 3 Karakter Free Fire Terbaik untuk Pemula!

1. Andrew

free-fire-character-andrew

Andrew merupakan salah satu karakter yang paling gampang digunakan, terutama untuk pemula. Skill Andrew membuat kerapuhan vest berkurang ketika mendapatkan serangan. Jika player bermain dengan Andrew, perlengkapan yang menjadi fokus utama dari permainan adalah vest level 3.

Vest memberikan perlindungan kepada player sehingga memberikan dampak besar terhadap darah player. Meskipun kerapuhan vest berkurang, bukan berarti player dapat bermain agresif sesuka hati karena damage yang didapat masih sama. Daya tahan vest akan berkurang lebih sedikit sehingga player memiliki waktu yang cukup untuk menemukan vest yang baru sebelum rusak.

2. Ford

free-fire-character-ford

Salah satu kesalahan yang paling sering dilakukan oleh pemula adalah tidak memperhatikan waktu zona aman. Ketika player menyadari bahwa zona biru mulai menyusut, player baru mulai berlari menuju ke zona aman. Kebanyakan player mendapatkan damage yang besar dan menyebabkan darah tinggal sedikit sehingga mudah terbunuh lawan.

Ford memiliki kemampuan untuk mengurangi damage yang diterima ketika berada di luar zona aman sehingga player tidak usah takut jika damage yang diterima besar. Player dapat bertahan hidup lebih lama ketika terkena damage dari zona biru sehingga memungkinakan penyerangan dari jarak jauh. Ingat! Jangan berada di daerah biru terlalu lama!

3. Oliva

free-fire-character-olivia

Untuk kamu yang kurang suka didalam penyerangan, kamu bisa mengambil Olivia sebagai karakter kesukaanmu. Kemampuan Olivia lumayan unik karena hanya berlaku untuk teman sendiri dan tidak berlaku pada diri sendiri. Hal ini menyebabkan dia menjadi karakter yang paling jarang dipakai pada saat bermain solo.

Teman yang diselamatkan akan mendapatkan darah tambahan sehingga dapat langsung berperang kepada lawan. Ketika kamu memainkan karakter ini, usahakan untuk selalu berada didekat teman kamu sehingga kamu dapat menyelamatkan temena kamu pada saat peperangan. Selalu perhatikan sekitar ketika sedang menolong teman satu tim!

Lihat Guide untuk Zona Aman untuk Pemula!

Lihat Rekomendasi Senjata Loadout!

BACA JUGA