Benamkan RRQ & BTR, Tim Ini Juara ESL Jagoan Series FF

juara esl jagoan series free fire

Gelaran ESL Jagoan Series Free Fire telah menemukan juaranya. Pada Grand Final, Sabtu (10/8), 12 tim memperebutkan total hadiah 283 Juta Rupiah dan titel juara.

Tim-tim besar pun nggak ketinggalan mengirimkan squad terbaiknya, seperti Louvre, SFI, RRQ dan Bigetron. Namun, bukanlah mereka yang menjadi juaranya.

Nama mereka masih baru di dunia eSports tanah air, tapi ini dapat menjadi awal yang baik. DRANIX ESPORTS menjadi juara setelah mendominasi turnamen sekalian Grand Final ESL Jagoan Series Free Fire.

Dari tujuh ronde pertandingan, DRANIX hanya tergelincir di pertandingan ketiga, saat mereka gagal meraih poin. Di sisi lain, tim ini berhasil mendapatkan hasil maksimal pada ronde dua dan enam.

juara esl jagoan series free fire

Tiga tim teratas, DRANIX, BTR dan RRQ mendapat hadiah, masing-masing:

  1. DRANIX Esports (2005 poin) - 113,6 juta Rupiah
  2. Bigetron BGL (1490 poin) - 56,8 juta Rupiah
  3. RRQ FUDO (1435 poin) - 28,4 juta Rupiah

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips terbaik untuk BOOYAH! di Free Fire dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

DRNX Bay, salah satu pemain DRANIX ESPORTS, mengatakan, "Seneng banget pastinya karena bisa juara, tapi aku nggak mau berhenti cuma sampe sini. Pengen terus laper biar bisa juara di kompetisi-kompetisi lain".

Kemenangan ini pun dianggap sebagai modal penting, serta pemacu semangat roster DRANIX di masa depan, atau pada turnamen berikut.

"Pastinya gue seneng banget anak-anak bisa juara. They deserve it, karena mereka sudah berusaha keras untuk bisa sampai poin in. Aku yakin dengan usaha yang keras bakal berbuah hasil yang baik juga. See you in the next tournament!," kata General Manager DRANIX ESPORTS, Angeline Vivian dalam siaran pers, Minggu (11/8).

Dengan gelar juara ini pula, DRANIX ESPORTS langsung mendapatkan "Golden Ticket" untuk bertanding kembali ke Free Fire Indonesia Master 2019 Grand Final.

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *