Jamur di Free Fire? – Hadiah dari Alam!

GCUBE Jamur di Free Fire? – Hadiah dari Alam!

Pernahkah kamu melihat jamur merah dan kuning berada disekat kamu di Free Fire? Ambil jamur itu dan makanlah! Janganlah kamu khawatir karena jamur tersebut tidak beracun, bahkan, mereka baik untuk kamu! Didalam artikel ini, kami akan memberikan penjelasan kepada kamu mengenai kegunaan dari jamur di Free Fire.

Apa itu jamur?

Jamur adalah satu – satunya makanan yang dapat kamu makan di Free Fire untuk menambahkan health point secara berkala. Berbeda dengan efek dari medkit yang menyembuhkan dengan cepat, efek dari jamur akan membuat bar baru bernama EP. Ketika darah kamu berkurang, EP bar akan berkurang sedangkan health point kamu akan bertambah. Jika health point kamu sudah penuh, EP bar tidak akan berkurang dan akan selalu berada di nominal yang sama sampai kamu terkena serangan.

free-fire-tips-EP-bar

Jamur dapat digunakan sebagai pengganti medkit, tetapi jamur tidak dapat disimpan didalam inventory. Memakan jamur membutuhkan waktu 3 detik, dimana 1 detik lebih cepat daripada menggunakan medkit. Karena Jamur hanya bisa dimakan ditempat kamu temukan, kamu akan berada di posisi yang dapat kelihatan oleh musuhmu.

Sebelum memakan jamur, perhatikan sekelilingmu dan pastikan bahwa tidak ada musuh berada di dekatmu. Kamu dapat jonggok ataupun tiarap untuk bersembunyi dari musuh.

free-fire-tips-eating-mushroom

Tip: Musuh dapat mendapatkan efek dari memakan jamur, jika kamu menemukan jamur, makanlah jamur itu meskipun darah kamu sudah penuh atau berikan kepada rekan satu timmu yang membutuhkan.

Dimana tempat jamur?

Jamur tersebar di seluruh penjuru peta. Kamu biasanya dapat menemukan jamur didepan rumah, didekat rumput, atau dibawah pohon. Untungnya, setiap jamur memiliki warna yang sangat mencolok sehingga kamu tidak akan kesulitan mencari mereka.

free-fire-tips-finding-mushroom

Tipe – tipe jamur

Jamur terbagi menjadi 3 tipe yang dibedakan berdasarkan faktor penyembuhan. Kamu dapat mengetahui perbedaan dari setiap jamur dari warna dan jumlah mereka.

Berikut merupakan 3 tipe jamur:

1. Satu jamur merah: menyembuhkan 50 HP

free-fire-tips-red-mushroom

 

2. Dua jamur kuning: menyembuhkan 75 HP

free-fire-tips-yellow-mushroom

 

3. Tiga jamur jingga: menyembuhkan 100 HP

free-fire-tips-orange-mushroom

Selesai sudah guide hari ini tentang jamur. Jika kamu memiliki informasi lebih mengenai jamur, kamu bisa meninggalkan komen dibawah

Happy Mushroom Hunting GCubers! ~

BACA JUGA