Waspada! 4 Hal yang Membunuh Player Seketika!

GCUBE free-fire-character-intro-kla

Tujuan dari Bermain Battle Royale adalah menjadi player atau tim terakhir yang berdiri. Player harus melakukan segala cara untuk bisa memenangkan pertandingan mulai dari looting sampai membunuh. Namun, ada beberapa hal konyol yang bisa membuat player mati seketika karena player yang kurang berhati - hati dan ceroboh.

Kalian pasti penasaran kan mengenai hal yang membunuh player seketika? Berikut adalah beberapa hal yang perlu kamu hindari yang bisa membuat kamu mati seketika!

1. Ditonjok Kla

free-fire-character-kla
Kla merupakan karakter yang memiliki kemampuan Muay Thai yang meningkatkan damage pukulan yang diberikan kepada lawan. Pada leve yang lebih lanjut, pukulan Kla akan memberikan damage lebih dari 200 ketika terkena lawan. Karena Kla bisa memberikan damage yang sangat kuat diawal, Kla menjadi salah satu karakter yang paling mematikan pada saat game dimulai.

Tips: Jika kalian bertemu Kla dan tidak memiliki senjata jarak jauh, lebih baik kalian menjaga jarak dan hindari mendekati Kla. Menggunakan senjata melee tidak akan terlalu bermanfaat karena pukulan Kla lebih besar daripada serangan kalian.

2. Terkena Ledakan di Danger Zone

free-fire-tips-zones-danger-zone
Salah satu kebiasa buruk player adalah tidak memperhatikan map padahal map memberikan keadaan mengenai lingkungan sekitar. Bom akan turun pada danger zone (zona berbahaya) secara membabi buta dan player yang terkena ledakan ini akan langsung meninggal tanpa mempedulikan armor dan darah. Player memiliki kemungkinan untuk tidak terkena bom jika beruntung.

Tips: Jika player tidak sempat keluar dari danger zone, player lebih baik masuk kedalam ruangan yang tertutup. Atap dari rumah atau bangunan akan melindungi player dari hujan bom. Hindari terlalu dekat dengan jendela, dinding, dan pintu karena akan membunuh player jika terlalu dekat dengan ledakan.

3. Tertabrak Mobil

ff-tips-air-drops-monster-truck
Kendaraan merupakan alat yang sangat membantu player untuk bertahan hidup. Selain dipakai untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain, kendaraan juga dapat dipakai untuk membunuh musuh. Musuh yang menggunakan kendaraan mendapatkan perlindungan dari kendaraan dan bergerak sangat cepat sehingga sangat susah untuk membunuh lawan yang berada  didalam kendaraan.

Tips: Player yang mengendarai kendaraan tidak bisa memasuki kedalam bangunan. Masuk kedalam rumah atau kejalan yang sempit membuat mobil tidak dapat menabrak kamu. Gunakan senjata AR atau SMG yang memiliki burst damage yang besar untuk meledakan mobil.

4. Tertiban Air Drop

ff-tips-air-drops-loot-1

Air Drop adalah peti harta karun yang berisi senjata dan perlengkapan yang sangat bagus, tapi taukah kamu bahwa kamu bisa mati kalau tertiban Air Drop? Pada saat diturunkan, Air Drop Free Fire akan dijatuhkan dari langit secara random. Jika kamu berada tepat dibawah atau terkena gulingan kotak ini, kamu akan langsung mati seketika.

Tips: Tunggulah beberapa saat ketika Air Drop turun. Jangan langsung mendekati Air Drop sebelum lampu kuning menyala di langit.

BACA JUGA