Guide Menang 1 vs Squad Garena Free Fire

GCUBE free-fire-feat-image-guide-menang-1-vs-squad

Memenangkan pertempuran 1 vs Squad bukanlah hal yang mudah. Banyak para pemain yang tidak tahu strategi untuk melawan banyak orang sekaligus. Nah oleh karena itu G CUBE mau kasih kamu nih, guide untuk menang 1 vs Squad di Garena Free Fire hari ini!

Yuk pelajari guidenya berikut ini!

Guide Menang Lawan Banyak Musuh!

Culik dan Atur Strategi Saat Salah Satu Mereka Down

free-fire-tips-culik-satu-persatu-tim-musuh

Langsung aja nih kita bahas cara untuk menang 1 vs Squad yang baik dan benar! Pertama-tama untuk melawan musuh yang mempunyai Squad, cara paling ampuhnya adalah "menculik" pemain yang sedang lengah satu persatu.

Tentunya artian "menculik" di sini adalah menghabisi pemain tersebut sehingga mereka mengalami down dan membutuhkan revive teman mereka.

free-fire-tips-langsung-bunuh-musuh-yang-sendirian

Ada 2 strategi yang dapat kamu lakukan setelah melakukan down terhadap salah satu musuh. Yang pertama adalah untuk langsung membunuh musuh yang sendirian tersebut! Hal ini efektif ketika bermain melawan Squad karena musuh yang kamu hadapi sangat banyak.

Sehingga pastinya ia akan cepat mendapatkan pertolongan.

free-fire-tips-sergap-ketika-musuh-sedang-revive

Lain halnya kalau kamu melawan musuh yang sedang Duo atau anggota Squad lainnya sudah mati terlebih dahulu. Kamu dapat membuat sebuah jebakan dan menyergap musuh kalian yang ingin melakukan revive terhadap temannya tersebut.

Karena bermain Duo hanya dua orang, otomatis tidak ada teman lain yang membantu mereka dan bisa jadi sasaran empuk buat kalian!

Gunakan Cover dan Senjata dengan Damage Besar

free-fire-tips-jangan-lawan-tanpa-cover
Jumlah musuh yang banyak  tentunya akan membuat pertempuran kalian tidak fair. Jadi usahakan untuk melawan musuh menggunakan sebuah cover  atau tempat perlindungan. Hal ini agar kalian tidak langsung ditembak oleh ke-4 pemain squad lainnya tersebut secara bersamaan.

Cobalah lawan musuh satu persatu dari balik tempat berlindug.

free-fire-tips-gunakan-senjata-damage-besar

Pemilihan senjata juga berpengaruh! Carilah senjata dengan damage yang besar serta amunisi yang memadai! Kalau kalian berhasi menyergap mereka semua tentu saja kamu membutuhkan kecepatan untuk bisa melawan pemain tersebut. Semakin cepat mereka semua down maka kamu akan memenangkan pertemuan dengan squad musuh tersebut.

Perhatikan dan Manfaatkan Situasi

free-fire-tips-lihat-arah-musuh-merangkak

Buat tahu lokasi rekan tim musuh, kamu dapat melihat situasi sekitar! Salah satunya adalah melihat ke arah di mana musuh merangkak, biasanya mereka akan bergerak mendekat kepada teman mereka bukan?

Nah pada saat itulah kalian harus bersiap untuk membunuh teman mereka yang datang!

free-fire-tips-usahakan-lawan-dari-jarak-jauh

Jika situasi kalian berada jauh dari para pemain dengan tim mereka, maka kamu dapat dengan aman menembak mereka dari jauh. Usahakan untuk selalu menjaga jarak dari musuh yang memiliki rekan tim.

Biasanya kalau kalian di push oleh salah satu mereka, maka dapat dipastikan kalian akan mati.

free-fire-tips-lari-jika-situasi-tidak-memungkinkan

Lalu apa yang harus saya lakukan jika di push anggota tim mereka? Ya tentu saja kamu harus lari! Situasi yang tidak mendukung dapat dipecahkan dengan cara kabur dari situasi tersebut!

Tetapi bukan berarti kabur jauh-jauh ya, mundurlah ketempat yang lebih aman lalu susun strategi kalian agar bisa mengalahkan musuh yang banyak tersebut!

Itulah beberapa guide dan panduan untuk bisa menang 1 vs Squad dari kami! Kamu punya pengalaman menarik melawan banyak musuh? Ceritakan pengalaman kalian tersebut di kolom komentar ya!

Jangan lupa untuk  mengikuti panduan-panduan lainnya di halaman Free Fire GCUBE.ID!

Selamat Mencoba Booyah!

BACA JUGA