Easy BOOYAH! Tips and Trick Menang Bersama Temanmu!

GCUBE free-fire-squad-featured-images

Bermain Game bersama teman merupakan hal yang menyenangkan, terutama ketika bermain battle royale. Setiap game battle royale diperlukan komunikasi dan kerja sama tim yang bagus, terutama pada Free Fire. Kemenangan satu tim merupakan hasil kerja sama yang baik antar rekan satu tim.

Untuk kamu yang belum pernah Booyah bersama teman kamu, ayo lihat beberapa tips dari kami yang akan membuat kamu Booyah dengan mudah pada mode Duo dan Squad!

1. Pilih Lokasi Mendarat Bersama

free-fire-squad-tips-1

Hal yang paling pertama dalam Free Fire adalah memilih lokasi mendarat. Pilihlah lokasi yang sama atau mendekati supaya pada saat selesai looting, kalian dapat bertemu dengan teman kalian dengan mudah. Selain itu, pada saat kalian diserang, kalian mampu menolong satu sama lain dan membunuh lawan lebih cepat.

Pada saat turun, pergilah ke rumah yang berbeda dan mulai looting. Setiap rumah memiliki jumlah loot yang sedikit dan random. Pergi ke rumah yang berbeda dapat memberikan kemungkinan kalian bertemu loot yang lebih baik. Berhati - hatilah terhadap player lawan yang berada disekitar lokasi kalian mendarat!

2. Jangan Mengambil Semua Loot yang Kalian Temukan

free-fire-squad-tips-2

Perbedaan terbesar dengan permainan solo adalah jangan mengambil semua loot yang kalian temukan. Pada mode solo, mengambil semua loot membuat lawan kalian menjadi kesusahan untuk mendapatkan loot yang baik, namun mode game duo dan squad, kalian juga memerlukan senjata, armor, amunisi dan medkit untuk bertahan hidup.

Hal yang penting kalian lakukan adalah mengecek setiap rekan satu tim memiliki semua loot yang mereka perlukan. Jika musuh mati, ambillah beberapa loot dan menyisakan sebagian untuk teman kalian. Kalian juga dapat menjatuhkan beberapa loot yang kalian miliki di inventory kamu untuk diambil.

3. Jangan Agresif

free-fire-squad-tips-3

Untuk menjadi pemain atau tim yang terakhir berdiri dan menang, jangan bermain agresif. Pemain yang bermain secara agresif cenderung menjadi ceroboh dan malah membuat dirinya terbunuh. Rekan yang terbunuh membuat satu tim menjadi rugi pada akhir pertandingan terutama ketika melawan tim musuh yang masih full.

Hindari menyerang musuh secara frontal karena akan membuat lokasi kalian ketahuan! Jika mau menyerang musuh, lebih baik kalian berada didalam bangunan agar kalian terlindungi serangan musuh.

4. Gunakan Voice Chat

free-fire-squad-tips-4

Komunikasi selalu menjadi kunci kemenangan di Free Fire. Kalian dapat menggunakan in game chat atau menggunakan applikasi lain seperti line call atau discord. Menggunakan aplikasi dapat memberikan pesan yang lebih cepat kepada teman kalian keadaan sekitar.

 

BACA JUGA