Catat Tanggalnya! Grand Final Jakarta Invitational Tournament 2018!

GCUBE Catat Tanggalnya! Grand Final Jakarta Invitational Tournament 2018!

Turnamen Jakarta Invitational 2018 telah mencapai puncaknya! Final turnamen offline Free Fire yang pertama akan diadakan di Mall Emporium Pluit Jakarta pada tanggal 2 Desember 2018. Turnamen akan dimulai dari jam 10.00 Wib sampai selesai.

Garena menggelar Jakarta Invitational Tournament dan menantang player untuk memperebutkan total hadiah sebesar 100 juta rupiah. Para pemain yang telah mendaftarkan diri telah bertanding secara online pada tanggal 8 - 14 November.

Untuk 12 Tim Terbaik akan diundang bermain secara offline di Jakarta pada tanggal 2 Desember 2018. Untuk kalian yang menginginkan menonton secara langsung, kalian bisa datang dan menyaksikan pertandingan di mall Emporium Pluit. Berikut merupakan 12 tim terbaik yang telah lolos di Jakarta Invitational Tournament 2018!

gcube-free-fire-12-teams-jakarta-invitational-2018

Selamat kepada 12 tim terpilih yang memasuki bagian final dari turnamen ini! Bagi kalian yang belum berhasil, kalian dapat melihat tips dan trik dari kami yang akan membantu kalian untuk BOOYAH dipermainan!

gcube-free-fire-tournament-host

Bagi yang ingin menonton di rumah, kalin bisa langsung menonton live dari youtube Garena Free Fire Indonesia. Live streaming akan dipandu oleh Shoutcaster Free Fire Indonesia yang gokil dan seru. Kalian juga akan ditemani Xyera, Kemas Pake Z, Skyla, Manggis-Kun, dan Elhaya!

Pastikan kalian hadir diacara ini dan mendukung tim favorit kalian untuk menang di turnamen ini.

BACA JUGA