Buruan Daftar! Campus League: Turnamen Free Fire untuk Mahasiswa

GCUBE gcube-free-fire-campus-league-2018-featured-images

Turnamen Free Fire akan segera dimulai! Untuk turnamen kali ini, Turnamen akan diadakan untuk para mahasiswa di seluruh Indonesia. Untuk kalian para mahasiswa, terutama yang gamer, pasti tidak ingin kelewatan turnamen ini kan?

Ayo lihat informasi selengkapnya dibawah ini!

Dunia Games Campus League

Dunia Games Campus League (DGCL) adalah kompetisi esports antar kampus terbesar berskala nasional yang akan diadakan di 13 Universitas di seluruh Indonesia. Dengan mempertandingkan game FreeFire, DGCL akan menobatkan satu tim juara sebagai tim universitas terbaik di Indonesia.

Tim-tim terbaik dari masing- masing Campus Qualifier akan lolos ke tahap National League yang akan dipertandingkan setiap minggunya selama 3 bulan yaitu dari Desember 2018 sampai Februari 2019. 12 Finalis Dunia Games Campus League, akan bertanding pada Grand Finals DGCL di bulan Maret mendatang bertempat di Dunia Games Esport Stadium di Jakarta.

Dengan total hadiah 400 Juta Rupiah, Player memiliki kesempatan untuk mewakili universitas masing-masing, merasakan keseruan esports, menjadi bintang baru di Free Fire dan membuktikan bahwa dirinya adalah tim universitas terbaik di Indonesia.

Roadmap dan Venue

Roadmap

Tim Terbaik yang lolos dari Campus Qualifier akan masuk ke tahap National League. Pertandingan akan diadakan setiap minggu selama 3 bulan dari bulan Desember 2018 sampai Febuari 2019. 12 Finalis akan bertanding pada Granf Finals DGCL di bulan Maret 2019 mendatang di Dunia Games Esport Stadium Jakarta.

Venue

Berikut merupakan jadwal yang ditetapkan kapan Free Fire akan berkunjung ke setiap Universitas di seluruh dunia. Jangan lupa catat tanggal dan lokasi yang paling dekat dengan rumah kamu ya!

Jadi tunggu apa lagi? Untuk kamu yang ingin membuktikan dirimu adalah yang terbaik, Segera daftarkan timmu disini!

Lihat Tips and Trick untuk Easy Booyah!

Lihat Berita Terkini mengenai Free Fire!

BACA JUGA