Bug yang Masih Belum Fix dari Dulu di Free Fire

gcube-free-fire-feat-image-masih-ada-bug

Permasalahan bug memang sudah lama ada di Free Fire. Namun hingga saat ini masih banyak bug yang belum di fix oleh pihak developer.

Kuy lihat ulasan bug-bug yang belum fix tersebut  oleh GCUBE berikut ini.

Beberapa Bug yang Masih Belum Fix

Bug Microphone

gcube-free-fire-tips-bug-microphone
Sumber: YouTube/CodeXGaming

Bug penggunaan microphone hingga saat ini masih sering terjadi. Terkadang bahkan tombol microphone sering menghilang sendiri, yang membuat kita tidak bisa berkomunikasi dengan teman-teman sepermainan.

Bug Mobil Tenggelam

gcube-free-fire-tips-bug-mobil-menyelam
Sumber: YouTube/CodeXGaming

Buat kalian yang sering bermain menggunakan kendaraan pasti sering mengalaminya. Bug ini membuat kendaraan kalian masuk ke dalam tanah, bahkan terkadang kalian bisa juga terpental ke luar angkasa bersama dengan kendaraan kalian tersebut.

Bug Papan Seluncur

gcube-free-fire-tips-bug-papan-seluncur
Sumber: YouTube/CodeXGaming

Papan seluncur biasanya hanya digunakan saat kalian turun dari pesawat, maupun pada saat berada di air. Namun bug ini membuat kalian dapat meluncur di daratan. Bug ini dapat cukup merugikan, karena kalian akan stuck pada animasi menggunakan papan seluncur tersebut.

Bug Zipline/Immortal Ghost

gcube-free-fire-tips-bug-zipline-immortal-ghost
Sumber: YouTube/CodeXGaming

Bug Zipline yang dulu sering menghantui kita, sekarang berubah menjadi sebuah bug yang lebih mengerikan. Bug evolusi tersebut bernama Immortal Ghost yang dapat membuat kalian menghilang, namun tetap bisa membunuh musuh!

Bug ini cukup merugikan, jika para pemain yang terkena menggunakannya untuk sesuatu yang jahat.

Bug Ping 999+

gcube-free-fire-tips-bug-ping-999
Sumber: YouTube/CodeXGaming

Yang terakhir adalah masalah bug dengan ping 999. Bug ini sering terjadi lantara koneksi yang buruk. Di dalam permainan akan terlihat ping kalian naik hingga mencapai angka yang tidak wajar yaitu 999.

Itulah beberapa bug-bug yang masih belum di fix oleh pihak Garena. Apakah kamu masih mengalaminya hingga saat ini? Yuk kita laporin aja rame-rame, bug-bug tersebut melalui instagram resmi Garena Free Fire Indonesia.

Lihat juga tips dan trik lainnya seputar Free Fire hanya di GCUBE.ID!

 

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *