Kisah Awal Mula AURA Kasiiih ‘Terjun’ ke Free Fire

gcube-free-fire-feat-image-kisah-aura-kasiiih-memasuki-free-fire

Siapa sih yang sudah tidak mengenal pemain yang satu ini? Dengan nama Frontal Gaming ataupun AURA Kasiiih, ia berhasil menjadi salah satu pemain Free Fire terbaik di tanah air.

Mari kita melihat bagaimana kisahnya memasuki permainan battle royale ini.

Kisah AURA Kasiiih Memasuki Free Fire

gcube-free-fire-opini-aura-kasiiih-menceritakan-awal-mulanya-bermain-free-fire
Sumber: YouTube/AURATV

Lahir di Lampung, besar di Bogor dan Bandar Lampung, ia pertama kali menyukai game online adalah saat berada di bangku 4 SD.

Diajak oleh abangnya untuk bermain di warnet, ia melihat abangnya tersebut bermain permainan yang bernama GetAmped.

Tidak lama bermain GetAmped, permainan Point Blank-pun rilis. Tidak butuh waktu lama bagi Kasiiih untuk memainkannya dan akhirnya menjadi permainan yang membuat dirinya kecanduan.

Ia pun mengaku bahwa dirinya menjadi penggemar permainan FPS (First-person Shooter) ataupun permainan perang.

Sebelum bermain Free Fire, ia mencoba Rules of Survival dan menyukainya. Namun, sayang spesifikasi smartphone yang dimiliki Kasiiih masih rendah.

Akhirnya, dirilislah game Free Fire. Ia mengatakan bahwa gameplay yang dimiliki Free Fire tidak kalah seru dan spesifikasi yang diperlukan tidak terlalu tinggi. Akhirnya ia menyukainya, bahkan sampai sekarang.

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips terbaik untuk BOOYAH! di Free Fire dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.
gcube-free-fire-opini-wawan-mks-menceritakan-bertemu-kasiiih-untuk-pertama-kalinya
Sumber: YouTube/AURATV

WAWAN MKS selaku teman satu tim mengatakan bahwa ia mengenal Kasiiih saat dirinya masih menjadi content creator. Setelah melihat keahlian bermain yang cukup tinggi, AURA akhirnya merekrut Kasiiih untuk menjadi rusher di timnya.

Kasiiih mengatakan dirinya diajak Imba, salah satu anggota AURA, untuk memasuki timnya. Ia pun mengaku sangat senang untuk memasuki tim eSports karena ia dapat lebih serius bermain di bidang yang ia sukai, yaitu video game.

Ia pun menutupnya dengan harapan bahwa pada waktu yang mendatang, mereka bisa tetap kompak dan juara untuk tim eSports AURA.

Tentu saja, sampai saat ini AURA Kasiiih menjadi salah satu pemain paling ahli di Free Fire.

Ingin melihat artikel menarik lainnya? Kunjungi saja Free Fire!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *