Auto Win! Trick untuk Melakukan Jump Shoot di Free Fire!

GCUBE Auto Win! Trick untuk Melakukan Jump Shoot di Free Fire!

Bertemu dan bertarung dengan lawan memang tidak bisa dihindari di game battle royale. Bertarung dengan musuh sering kali membuat darah kita menjadi sekarat atau amunisi habis sehingga sering kali player mencoba untuk bermain aman. Supaya kalian bisa bertahan hidup lebih lama dan menjaga amunisi kalian, kalian harus mempelajari trick yang satu ini!

Penasaran? Ayo lihat trick untuk melakukan jumpshoot di Free Fire!

Apa itu Jumpshoot?

free-fire-tips-jumpshoot-trick

Jumpshoot merupakan trik dimana player melompat sambil menembak musuh.Kedengarannya mudah bukan untuk melakukan trik ini? Kenyataannya trik ini merupakan salah satu trik yang paling susah dilakukan karena keterbatasan pergerakan di mobile phone!

Player harus menekan tombol lonjat pada saat berlari dan dengan cepat mengarahkan serta menembak musuh pada saat yang bersamaan. Tentu saja hal ini membuat kalian memerlukan latihan yang banyak sehingga trik ini dapat kalian lakukan dengan baik. Apa alasan sebenarnya mempelajari trik ini ya?

  1. Kemungkinan headshot kalian lebih tinggi karena aim akan berada lebih atas
  2. Serangan musuh akan meleset ketika kalian melompat
  3. Menghindari atau mengurangi resiko terkena headshot
  4. Mengecohkan musuh yang menggunakan sniper atau scope

Cara Melakukan Jumpshoot

Ketika Belari, Penjet Tombol Loncat yang Berada di Kanan bawah

Pada Saat Karakter Melompat, Swipe Kiri atau Kanan untuk Mengubah Aim

Jika Sasaran Sudah Diatur, Penjet Tombol Tembakan untuk Menembak

Trick Menggunakan Jumpshoot

Bermain Agresif

free-fire-tips-tembak-sambil-bergerak

Berbeda dengan gameplay pada umumnya, pada saat kamu sudah mengetahui trik ini, cobalah untuk lebih agresif. Maju dan serang musuhmu sambil melompat dan buatlah musuh kamu menjadi kaget! Jangan lupa untuk meloncat dan menembak musuh kamu sampai mati!

Gunakan Shotgun atau Assault Rifle

free-fire-squad-tips-4

Gunakan senjata jarak dekat seperti shotgun atau assault riffle ketika menggunakan jumpshoot. Biasanya pertarungan dengan musuh berada di jarak yang dekat sehingga menggunakan shotgun dan assault rifle merupakan senjata terbaik. Shotgun akan memberikan damage yang besar dijarak dekat dan assult rifle memberikan burst damage yang besar meskipun player miss.

 

Cari Tempat Terbuka

free-fire-halloween-2018-air-drop

Hindari tempat yang tertutup seperti didalam rumah atau gedung karena pergerakan player dibatasi. Lakukan trick ini ditempat terbuka dan luas sehingga player dapat leluasa loncat ke kiri atau kanan. Jika pertarungan berada didalam rumah, kalian dapat menggunakan teknik cover dengan cara berlindung dibalik dinding.

BACA JUGA