Auto Win! Guide Cara Menggunakan Api Unggun di Free Fire!

GCUBE free-fire-treasure-map-campfire-featured-images

Sistem item loadout player merupakan salah satu keunikan dari permainan Free Fire. Item loadout dapat dibawah oleh player kedalam permainan untuk meningkatkan kemampuan bertahan hidup dan memberikan banyak sekali keuntungan bagi player. Salah satu dari 4 item loadout yang akan dibahas didalam artikel ini adalah Api Unggun.

Apa sih kegunaan dari api unggun? Apakah item ini sangat diperlukan didalam permainan? Ayo lihat Tips bagaimana cara menggunakan api unggun di Free Fire!

Api Unggun

Api Unggun
free-fire-item-loadout-api-unggun
Harga 15 Diamond
Deskripsi Api Unggun memberikan EP di area sekitar

Api Unggun merupakan item loadout yang sangat baik untuk permainan solo maupun squad. Ketika player menggunakan item ini, player dan teman satu tim akan mendapatkan EP atau darah candangan yang bertambah secara perlahan. EP yang terkumpul akan mengisi HP Player satu setiap detik.

Untuk mendapatkan keuntungan semaksimal, cobalah cari tempat yang terlindungi dari serangan musuh ketika sedang menggunakan item ini. Dengan adanya tempat yang melindungi player, player memiliki waktu yang sangat banyak untuk berada di dekat api ungun sambil mengisi EP.

Guide Menggunakan Api Unggun

Pasang Item Loadout yang Kamu mau Pakai!

Player dapat memilih item loadout apa yang akan digunakan didalam permainan. Player dapat memakai 2 item loadout pada setiap permainan dan barang yang dikonsumsi akan habis jika digunakan oleh player. Untuk api unggun, player akan langsung menggunakan secara manual didalam pertandingan.

Klik Logo Api Unggun untuk Memunculkan Item!

free-fire-tips-firecamp-inventory

free-fire-tips-firecamp-used

Tekan logo yang terdepat dibagian kiri yang berada dibawah logo medkit. Ketika player menekan maka terdapat api unggun akan muncul tepat dimana player berdiri dan akan mengonsumsi item loadout. Untuk mencegah musuh mengetahui lokasi kalian, kalian dapat berlindung dibalik pohon atau rumah ketika sedang menggunakan item ini.

Berdiri di Sekitar Api Sampai Durasinya Habis!

free-fire-tips-firecamp-EP-bar

Jika player atau teman satu tim berdiri di dekat api ungun, maka EP bar akan mulai terisi. Semakin lama player berdiri dekat item ini, maka semakin cepat pula EP bar yang terkumpul. EP bar akan mengisi darah player perlahan - lahan.

Credits: MOZA GAMING

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan

  1. Dapat menambahkan EP bar yang akan mengisi darah
  2. Tidak perlu susah payah mencari jamur atau med - kit
  3. Efek yang diberikan kepada semua player yang berada di satu tim

Kekurangan

  1. Tidak dapat dibeli dengan menggunakan cash
  2. Tidak langsung memulihkan darah sehingga tidak cocok digunakan didekat musuh
  3. Diperlukan waktu lama untuk EP bar mengisi darah
BACA JUGA