5 Tips Kill Banyak Saat Gunakan Shotgun di Free Fire

GCUBE gcube-free-fire-feat-image-5-tips-kill-banyak-saat-gunakan-shotgun

Penggunaan senjata Shotgun di Free Fire sangatlah mematikan, jika kalian dapat menggunakannya dengan baik. GCUBE ingin memberikan beberapa tips  agar kamu bisa mendapatkan kill banyak saat gunakan Shotgun di dalam game.

Yuk lihat ulasan tipsnya berikut ini.

1. Gunakan Setting Default pada Presisi Bidik

gcube-free-fire-tips-gunakan-presisi-bidik-default
Gunakan Setting "Default" pada Presisi Bidik

Saat kalian menggunakan Shotgun, ada kalanya kamu akan kesulitan untuk memposisikan bidikan kalian tepat kepada musuh. Apalagi saat kamu melawan musuh yang berada pada jarak yang lebih dekat.

Oleh karena itu kalian harus menggunakan presisi bidik "Default", karena bantuan bidikan yang ada pada settingan tersebut lebih besar. Sehingga setting tersebut cocok untuk digunakan pada senjata Shotgun.

2. Tunggu Jarak Terdekat Saat Ingin Menembak Musuh

gcube-free-fire-tips-tunggu-hingga-jarak-terdekat-untuk-menembak
Tunggu Jarak Terdekat Saat Ingin Menembak Musuh

Saat menggunakan Shotgun, akan lebih baik jika kalian menunggu musuh untuk mendekat terlebih dahulu. Dengan menunggu jarak yang lebih dekat, maka tembakan kalian tidak akan meleset.

Mengingat damage Shotgun sangatlah sakit, maka senjata ini harus digunakan pada jarak paling terdekat dengan musuh kalian.

3. Selalu Reload Shotgun Kalian

gcube-free-fire-tips-selalu-reload-senjata-kalian-saat-menggunakan-shotgun
Shotgun Memiliki Jumlah Amunisi yang Sedikit

Walaupun damage yang dimiliki Shotgun sangatlah besar, senjata ini memiliki kekurangan yaitu jumlah amunisi yang sedikit. Rata-rata Shotgun hanya memiliki 5-6 peluru, terkadang kalian bisa saja salah menembak musuh atau musuh yang kalian lawan lebih dari satu.

Saat genting seperti itulah yang menjadi alasan kalian untuk selalu melakukan reload Shotgun pada setiap kesempatan yang ada.

4. Kombinasikan dengan Senjata Jarak Menengah

gcube-free-fire-tips-kombinasikan-dengan-senjata-jarak-menengah
Kombinasikan dengan Senjata Jarak Menengah

Senjata berjenis Shotgun membutuhkan senjata lain untuk melawan musuh pada jarak menengah maupun jauh. Biasanya kombinasi terbaik untuk sebuah Shotgun adalah dengan senjata berjenis Assault Rifle.

Kalian tidak akan terkalahkan jika dapat mengkombinasikan Shotgun dengan benar!

5. Bermain Agresif dan Tidak Takut Maju

gcube-free-fire-tips-harus-berani-bermain-agresif
Bermain Agresif dan Tidak Takut Maju

Senjata Shotgun mengharuskan kalian untuk selalu mendekati lawan, namun banyak yang masih terlalu takut-takutan saat ingin menggunakan senjata ini. Padahal hanya dengan 2 peluru Shotgun musuh kalian akan langsung kembali ke Lobby loh!

Jadi tips terakhir pada hari ini adalah untuk bermain agresif dan gak takut maju untuk mendekati lawan kalian! Kamu harus berani mengambil resiko jika ingin menjadi lebih profesional dan mendapatkan kill banyak dengan Shotgun!

Itulah beberapa tips yang dapat kami sampaikan untuk menambah pengetahuan kalian mengenai senjata Shotgun. Apakah tips tersebut sudah kalian jalani?

Kuy ceritakan pengalaman kalian menggunakan Shotgun pada kolom komentar ya! Like juga social media kami di di Facebook dan Instagram!

Selamat Mencari Kill! 

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *