5 Rahasia Free Fire yang Kamu Belum Tahu!

GCUBE free-fire-5-facts-featured-images

Bagi kalian pengemar game Free Fire, seberapa tahukah kalian mengenai game ini? Free Fire merupakan salah satu game battle royale di mobile yang memiliki jumlah pemain terbesar dan tentunya banyak sekali detil - detil yang kalian lewatkan. Apakah kalian mengetahui bahwa beberapa fakta ini dapat membantu kalian untuk memenangkan pertandingan?

Tidak berlama - lama lagi, berikut merupakan 5 Fakta Free Fire yang mungkin kalian belum tahu!

1. Mengganti Senjata Menimbulkan Suara

free-fire-tips-yellow-mushroom

Mungkin karena kalian iseng atau bosan menunggu lawan, kalian suka mengonta ganti senjata didalam permainan. Taukah kalian bahwa mengganti senjata akan menimbulkan suara? Bagi lawan yang jeli terhadap suara atau menggunakan headset, posisi kalian akan mudah diketahui berdasarkan suara yang terdengar.

2. Berlari Lebih Cepat pada Saat Tangan Kosong atau Melee

gcube-free-fire-danger-zone-running-pan

Apakah kalian sadari bahwa kecepatan berlari menggunakan senjata utama dengan senjata jarak dekat berbeda? Pada saat berlari menggunakan senjata jarak dekat atau melee, kecepatan lari kalian lebih cepat dibanding ketika membawa Assault Rifle atau senjata utama lainnya. Jika kalian ditembak dari jarak jauh, cobalah untuk mengganti ke senjata jarak dekat untuk menghindari serangan musuh.

3. Panci dapat Memantulkan Peluru

gcube-free-fire-weapon-pan

Panci merupakan senjata jarak dekat yang sangat imba lho! Panci dapat memantulkan peluru jika serangan tersebut terkena panci yang terpasang ditubuh karakter. Pada saat kalian merunduk, kalian sudah mengurangi radius serangan musuh kepada badan sehingga lebih memudahkan panci untuk memnatulkan serangan musuh.

4. Bot didalam Permainan

ff-tips-squad-taking-items

Bot adalah non player karakter yang terprogram untuk mengisi tempat atau lobby dan bermain selayaknya player biasa. Meskipun jumlah player yang banyak, terkadang mengumpulkan 50 player di satu match membutuhkan waktu yang lama dan tergantung kondisi server. Banyak game battle royale juga memasukan fitur ini agar player dapat bermain dengan cepat dan mudah.

5. UAV Drone dapat Dihancurkan

Fakta terakhir yang kalin mungkin belum tahu adalah UAV Drone dapat dihancurkan dengan cara ditembak. Jika kalian kesal kalau drone ini memberi tahu lokasi kalian, kalian dapat menghancurkan sehingga musuh tidak akan mengetahui lokasi kalian. Seranglah dengan senjata silence untuk mencegah menarik perhatian musuh!

BACA JUGA