5 Lokasi Sembunyi di Bimasakti FF, Auto Aman!

gcube-free-fire-feat-image-lokasi-sembunyi-bimasakti

Bimasakti merupakan salah satu lokasi yang menjadi favorit bagi para pemain Free Fire.

Selain untuk mencari loot, banyak juga yang bersembunyi di lokasi ini lho.

Hari ini GCUBE mau kasih ke kalian 5 lokasi sembunyi di Bimasakti yang sering digunakan para pemain untuk Booyah! Yuk lihat!

1. Silo Besar Bimasakti

gcube-free-fire-tips-silo-bimasakti-1
Parasut ke Silo Besar Bimasakti

Salah satu tempat legendaris di Bimasakti adalah sebuah Silo Besar yang ada di bukit lokasi tersebut. Ternyata Silo Besar itu tidak memiliki rongga dan punya tempat untuk mendarat pada bagian atasnya.

gcube-free-fire-tips-silo-bimasakti-2
Jadikan Tempat Sembunyi atau Bertahan

Kamu bisa menggunakan Pemanggil Air Drop untuk mendapatkan senjata di lokasi tersebut. Jika ingin turun cobalah trik untuk turun dari tempat yang lebih tinggi di artikel kami berikut ini.

2. Atap Gudang Dekat Silo

gcube-free-fire-tips-gudang-dekat-silo-1
Parasut ke Atap Gudang

Berparasutlah ke Atap Gudang yang ada di samping Silo Besar pada lokasi pertama tadi. Kamu bisa mengintai musuh yang ada di bawah kalian dari atap gudang tersebut.

gcube-free-fire-tips-gudang-dekat-silo-2
Bertahan Hingga Sepi

Atau jika kalian terlalu telat saat berparust di Bimasakti, bisa turun di atap ini untuk menunggu hingga keadaan menjadi lebih sepi.

3. Tower Air

gcube-free-fire-tips-tower-air-bimasakti-1
Parasut ke Tower Air

Lakukanlah parasut ke arah Tower Air di bukit Bimasakti, tempat ini cukup tingga dan bisa melihat dengan jelas ke arah kota dari Bimasakti tersebut.

gcube-free-fire-tips-tower-air-bimasakti-2
Gunakan Pemanggil Air Drop
GCUBE.ID sekarang juga membahas tips terbaik untuk BOOYAH! di Free Fire dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Gunakanlah Pemanggil Air Drop supaya kamu bisa mengambil senjata awal di lokasi ini.

Saat musuh lengah habisi mereka dari atas, kemudian turunlah perlahan melalui Tiang Tower Air untuk mengambil loot mereka.

4. Bangunan Pom Bensin

gcube-free-fire-tips-pom-bensin-bimasakti-1
Naik ke Atas Pom Bensin Lalu Lompat ke Bangunan

Coba naik ke atas pom bensin lalu melompatlah ke atap dari bangunan Pom Bensin tersebut. Hati-hati dengan sekitar karena tempat ini cukup ramai dan berdekatan dengan kotanya ya guys!

gcube-free-fire-tips-pom-bensin-bimasakti-2
Tiarap dan Sembunyi

Pada bagian atapnya kamu bisa bertiarap dan menjadi Sniper ke arah kota Bimasakti. Lokasi ini juga tidak banyak yang tahu bisa dinaiki, serta tidak terlalu banyak yang memperhatikan.

5. Rumah Cerobong Dekat Pom Bensin

gcube-free-fire-tips-rumah-cerobong-dekat-pom-bensin
Rumah Cerobong Dekat Pom Bensin

Setelah menaiki Bangunan Pom Bensin sebelumnya, kalian bisa melompat lagi ke rumah di sampingnya lho! Di rumah ini terdapat cerobong untuk kalian bersembunyi atau berlindung dari musuh.

Itulah 5 lokasi sembunyi di Bimasakti Free Fire. Tampaknya tidak habis-habis ya lokasi sembunyi yang ada di game ini. Jika kalian ingin melihat 5 senjata tersakit di FF, tonton video dari GCUBE di atas ya!

Selamat mencoba dan berikan komentar kalian di bawah ya~

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *