5 Lokasi Paling Ramai dan Bahaya untuk Looting!

GCUBE gcube-ff-dangerous-zone-featured-image

Looting senjata dan perlengkapan merupakan hal yang paling vital didalam game battle royale, terutama Free Fire. Looting awal yang baik dapat memberikan kesempatan kepada player untuk bertahan hidup lebih lama dan mengalahkan lawan yang ditemui. Untuk bisa mendapatkan looting yang baik, player harus menemukan lokasi looting dan mengambil perlengkapan lebih cepat dari player lain.

Setiap tempat menyediakan senjata dan perlengkapan yang dapat dikumpulkan player. Karena keterbatasan senjata yang langka, beberapa tempat menjadi incaran utama para player lain yang menginginkannya. Berikut merupakan 5 tempat yang paling ramai dan bahaya untuk looting!

Mill

free-fire-tips-map-mill

Lokasi: Timur Laut
Looting: Sangat baik
Tingkat Keramaian: Sangat ramai

Mill terletak di timur laut pada peta. Mill merupakan tempat terbaik untuk looting di dalam map. Banyak sekali senjata, perlengkapan dan suplai medis didalam Mill. Kamu dapat menemukan helm dan vest level 3 disana.

Karena memiliki ketersediaan senjaya dan perlenkapan terbaik, Mill sering menjadi tempat pertama para player pada saat game dimulai. Tidak hanya itu, Kendaraan juga terdapat didalam Mill sehingga memudahkan player untuk berpindah tempat.

Bimasakti Strip dan Katulistiwa

free-fire-tips-map-khatulistiwa

Lokasi: Tengah
Looting: Baik
Tingat Keramain: Sangat Ramai

Bimasakti Strip and Katulistiwa berlokasi di tengah didalam peta. Lokasi ini sangat besar dan terdiri dari banyak bangunan kecil. Bangunan ini membuat kamu terlindungi dari pandangan musuh ketika sedang looting.

Tempat ini memberikan banyak sekali pilihan senjata dan perlengkapan sehingga player sering kali berada di tempat ini. Untuk menghindari peperangan yang tidak diperlukan, kamu dapat berada didalam bangunan dan menunggu sampai player lain berlalu.

Peak

free-fire-tips-map-peak

Lokasi: Tengah
Looting: Baik
Tingkat Keramaian: ramai

Peak berlokasi di tengah peta dan dekat dari Bimasakti. Didalam peak mengandung banyak senjata dan perlengkapan level tinggi. Karena berlokasi di tengah, tempat itu merupakan tempat terbaik untuk dimasuki karena kamu dapat menuju lokasi lain dengan gampang.

Pada akhir game, lokasi ini sering digunakan sebagai zona aman terakhir sehingga banyak player yang berusaha untuk menguasai tempat ini diawal game. Cobalah untuk menguasai tempat ini sebelum player lain menguasainya!

Ini Caranya untuk "EASY BOOYAH!"

Factory dan Pochinok

free-fire-tips-map-factory

Lokasi: Tengah - Bawah
Looting: Baik
Tingkat Keramaian: ramai

Factory dan Pochinok terletak dibawah Peak didekat kota tua. Daerah ini merupakan salah satu daerah yang paling disenangi player untuk mengumpul senjata dan perlengkapan. Lokasinya cukup strategis untuk berpindah ke tempat yang lain karena didekat sana terdapat banyak sekali kendaraan yang dapat dipakai.

Hangar

free-fire-tips-map-Hangar

Lokasi: Tengah - Bawah
Looting: Baik
Tingkat Keramaian: ramai

Hangar terletak dibawah khatulistiwa dan berada didekat Factory. Sama seperti Factory dan Pochinok, tempat ini merupakan salah satu tempat dimana player paling banyak mendarat. Tidak hanya senjata dan perlengkapan level tinggi, tempat ini juga menyediakan perlindungan dan kendaraan yang dapat dipakai.

Guide Lengkap Free Fire

BACA JUGA