4 Rekomendasi Senjata untuk Pemain Pemula di Free Fire!

GCUBE free-fire-tips-recommended-weapon-for-newbie-featured

Setiap senjata memiliki tingkat kesulitan masing - masing sehingga untuk dapat menguasai setiap senjata dibutuhkan latihan dan waktu yang banyak. Bagi pemain pemula yang belum lama bermain sering bingung mengenai senjata apa yang akan dipakai. Beberapa senjata pasti membuat pemain pemula kesulitan ketika menghadapi lawan.

Jangan Khawatir! Untuk kalian yang masih bingung mengenai senjata apa yang akan kalian sering pakai, kalian juga dapat melihat rekomendasi senjata untuk pemain pemula di Free Fire!

1. M4A1

gcube-free-fire-weapon-m4a1

Untuk senjata yang memiliki status yang paling stabil, M4A1 adalah Assault Riffle yang paling gampang digunakan untuk pemula. M4A1 cocok digunakan untuk jarak dekat sampai jarak jauh dengan akurasi yang lebih baik dari pada senjata AR pada umumnya. Senjata yang paling sering ditemukan pada saat looting sehingga player pemula tidak usah khawatir tidak ketemu senjata ini.

2. MP5

gcube-free-fire-weapon-mp5

Kesulitan yang paling utama pada saat bermain game mobile adalah mengatur akurasi pada saat menembak. Untuk mencegah tembakan yang meleset, kalian dapat menggunakan senjata yang memiliki kestabilan tertinggi, yaitu: MP5. Untuk akurasi yang lebih tepat, gunakan senjata ini pada jarak dekat.

MP5 memberikan kestabilan yang tinggi pada saat bergerak sehingga memudahkan player untuk menembak sambil bergerak. Rate of fire yang tinggi juga memungkinkan player menembak dan membunuh musuh dengan cepat. Salah satu kekurangan dari SMG ini adalah damage yang diberikan lebih kecil dibandingkan senjata lain.

3. M1014

gcube-free-fire-weapon-m1014

Untuk player pemula yang lebih suka tantangan, kalian dapat mencoba M1014 untuk senjata yang memberikan damage lebih besar di jarak dekat. Karena sering kali bertemu musuh di jarak dekat, senjata ini dapat membantu kalian membunuh musuh dengan cepat dibanding AR. Dengan bantuan auto aim, kalian tidak perlu terlalu khawatir untuk mengarahkan secara manual.

Tips: Carilah senjata primary (diutamakan Assault Rifle) dengan jarak lebih jauh seperti: AK atau Scar karena shotgun tidak cocok untuk menembak dari jarak jauh.

4. AK

gcube-free-fire-weapon-ak

Seperti saudaranya M4A1, AK merupakan salah satu senjata yang paling sering ditemukan didalam permainan. AK memiliki damage yang lebih besar dari pada M4a1, namun recoilnya lebih besar sehingga akurasi sering menurun. Assault Rifle ini dapat memberikan damage yang besar baik di jarak jauh maupun jarak dekat.

Berikut merupakan 4 senjata Free Fire yang paling direkomendasikan untuk player baru! Apa senjata yang paling sering kalian pakai ketika kalian masih pemula? Tinggalkan komen dibawah ini ya!

BACA JUGA