3 Hal yang Kamu Harus Hindari Ketika Bermain Duo atau Squad!

GCUBE 3 Hal yang Kamu Harus Hindari Ketika Bermain Duo atau Squad!

Bermain Battle Royale bersama teman atau orang lain dapat menjadi hal yang menyenangkan, namun, sering kali para player saling menyalahkan satu sama lain ketika mengalami kekalahan. Jika kamu ingin mencegah hal ini terjadi, berikut merupakan 3 hal yang harus dihindari ketika bermain duo atau squad!

1. Terlalu Jauh dengan Tim

ff-tips-squad-alone

Bermain solo sangat berbeda dengan bermain dengan satu tim. Pada saat bermain solo, player yang HP-nya habis akan langsung mati, sedangkan pada duo atau squad, player masih terjauh dan mendapatkan darah tambahan sebelum mati. Player harus selalu berada diruang lingkup satu tim untuk berjaga - jaga jika satu tim ada yang terjatuh.

Salah satu alasan lainnya adalah ketika bertemu dengan party lawan, terutama pada saat awal permainan. Jumlah lawan yang banyak akan membuat kalian berada didalam pertarungan yang sulit dan kemungkinan mati kalian sangat besar. Kami menyarankan untuk menghindari peperangan jika jumlah partu kalian lebih sedikit dari pada lawan.

2. Terlalu Maruk Mengambil Loot

ff-tips-squad-taking-items

Loot yang tersedia disetiap tempat memiliki jumlah yang terbatas. Looting merupakan salah satu hal vital untuk diri sendiri dan tim karena mempengaruhi jalannya permainan. Jika kamu atau tim kamu terlalu maruk mengambil loot sehingga hanya satu orang yang memiliki senjata dan perlengkapan yang bagus, kemungkinan menang kalian sangat kecil.

Jika kalian melihat teman kalian kurang beruntung didalam mencari senjata, kalian dapat membagikan loot kalian kepada teman. Ambilah amunisi dan extension yang sesuai dengan senjata yang kamu miliki dan biarkan temanmu mengambil jika lootnya lebih cocok untuk mereka. Ingat! Kemenangan tim berasal dari kerja sama tim yang baik.

3. Tidak Berkomunikasi

ff-tips-squad-communication-error

Komunikasi merupakan salah satu hal yang vital didalam Free Fire. Pada saat game dimulai saja, player harus menentukan dimana tempat mereka mendarat bersama satu tim. Kalian bisa menggunakan voice chat didalam game atau menggunakan aplikasi seperti discord atau line call untuk mempermudah kalian berkomunikasi satu sama lain.

Guide Easy Booyah Bersama Teman Kamu!

Tips & Guide Lengkap Free Fire!

BACA JUGA