3 Gaya Bermain + Kombinasi Skill Karakter FF

GCUBE gcube-free-fire-feat-image-3-gaya-bermain-kombinasi-skill-karakter-free-fire

Gaya bermain seorang pemain mempengaruhi kesempatan mereka untuk mendapatkan Booyah! Selain itu gaya bermain juga menentukan posisi kalian di dalam sebuah tim profesional.

Nah GCUBE hari ini mau kasih tau kalian 3 gaya bermain dan kombinasi skill yang cocok untuk gaya bermain tersebut di Free Fire! Cekidot berikut ini!

1. Gaya Bermain Rusher

gcube-free-fire-tips-pemain-bergaya-rusher-biasanya-menggunakan-senjata-jarak-menengah-dan-dekat
Sumber Foto: YouTube Free Fire - Gaya Bermain Rusher

Seorang Rusher memmiliki kemampuan untuk bermain agresif dengan baik. Mereka tidak suka berada di belakang dan bersembunyi di dalam rumah. Sebaliknya seorang Rusher selalu maju paling depan pada setiap situasi, baik terkepung atau tidak.

Senjata favorit para Rusher ini adalah SMG dan tentunya Assault Rifle. Damage yang diberikan oleh Rusher haruslah besar dan cepat, agar musuh yang mereka lawan tidak dapat berkutik.

gcube-free-fire-tips-gunakan-skill-andrew-miguel-dan-paloma
Gunakan Skill Paloma, Miguel, dan Andrew

Oleh karena itu seorang Rusher cocok sekali untuk menggunakan Skill yang dimiliki oleh Paloma (Ammo Assault Rifle), Miguel (Mendapatkan EP) dan Andrew (Armor Vest Lebih).

Role Rusher ini yang paling sering dicari oleh banyak tim profesional, di mana dapat diibaratkan sebagai seorang Warrior/Tank jika kalian bermain game seperti MOBA,

2. Gaya Bermain Flanker

gcube-free-fire-tips-flanker-bermain-dengan-menyergap-lawan-dari-belakang
Sumber Foto: YouTube Free Fire - Gaya Bermain Flanker

Flanker adalah seorang pemain yang sering menyerang dari belakang, mereka suka berdiam diri pada tempat bersembunyi untuk menyergap musuhnya.

Senjata-senjata yang digunakan oleh pemain ini hampir sama dengan tipe Rusher yaitu SMG, namun bedanya mereka juga menyukai Shotgun karena damage yang diberikan akan sangat sakit dan membuat pemain lain menjadi panik ketika terkena tembakannya.

gcube-free-fire-tips-gunakan-skill-andrew-kelly-dan-caroline
Gunakan Skill Andrew, Kelly, dan Caroline

Tipe-tipe Flanker butuh yang namanya kecepatan dalam bergerak, mereka sama seperti Assassin di mana mereka bisa membunuh dengan cepat lalu kabur dan bersembunyi kembali.

Oleh karena itu kalian bisa menggunakan skill dariĀ Caroline (Agility Saat Memakai Shotgun), Kelly (Pergerakan Lebih Cepat), dan Andrew (Armor Vest Lebih).

3. Gaya Bermain Support

gcube-free-fire-tips-pemain-support-cocok-untuk-mode-duo-dan-squad
Sumber Foto: YouTube Free Fire - Gaya Bermain Support

Gaya bermain Support sangatlah cocok untuk bermain dalam mode Duo atau Squad. Gaya bermain pemain ini lebih cenderung terhadap membantu rekan satu tim agar mereka tidak cepat mati dan dapat membunuh orang lain.

gcube-free-fire-tips-gunakan-skill-maxim-kelly-dan-olivia
Gunakan Skill Maxim, Kelly, dan Olivia

Fokus dari pemain Support adalah bertahan hidup dan membantu healing pemain lain. Kalian dapat menggunakan skill miliki Olivia (Tambahan HP Saat Revive Teman) untuk healing teman kalian. Lalu gunakan skill Maxim (Mengurangi Waktu Makan Jamur dan Medkit) untuk mengurangi waktu memakan jamur dan penggunaan Medkit.

Serta skill Kelly (Pergerakan Lebih Cepat) untuk lebih cepat dalam membantu teman kalian yang sedang Down.

Itulah 3 gaya bermain yang ada pada pemain Free Fire dan juga skill yang cocok untuk setiap gaya bermain tersebut.

Kalian punya gaya bermain yang mana? Yuk tuliskan komentar kalian di kolom komentar ya!

Like dan share juga artikel ini kepada teman-teman kalian! Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian ya! ^^

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *